Dalam siaran persnya, Anita Feng selaku founder Royalgardenspa.co.id dan holding company Royalcorporation.ID ini mengatakan, "Pembukaan outlet ini sejalan dengan visi Royal Garden yaitu menyediakan spa berkualitas dengan harga terjangkau,  dekat dengan rumah Anda." tuturnya.

Menurutnya, Royal Garden Platinum cabang Pondok Pinang ini dilengkapi dengan fasilitas steam badan,  bath tub,  aromatherapy, musik relaksasi dan free flow wedang jahe.  Perawatan spa yang tersedia lengkap yaitu perawatan rambut,  perawatan wajah dan perawatan tubuh.

Selain itu, kata Anita Feng, di outlet barunya ini juga ada treatment spa favorit seperti Signature Royal Garden Spa,  Whitening Spa treatment dan gold spa treatment.  "Royal Garden Spa dilengkapi dengan lebih dari 40 produk merek Royal Garden,  dari bahan aktif alami,  membantu mengangkat sel kulit mati,  badan segar kulit tampak setingkat lebih cerah dalam satu kali treatment," kata Anita Feng.

Pembukaan outlet baru di Pondok Pinang ini merupakan bukti komitmen Royal Garden dalam menghadirkan spa berkualitas dan permintaan Royal Garden Lovers di Jakarta Selatan. Outlet ini untuk memenuhi permintaan warga di Jakarta Selatan, antara lain Fatmawati, Pondok Pinang,  Pondok Indah, TB Simatupang dan sekitarnya.

Pembukaan outlet ini adalah cabang ke 52 dari Royal Garden, karena dukungan customer, mitra bisnis dan rekan - rekan media semuanya. Sepanjang perjalanannya, Royal Garden telah meraih 22 penghargaan tingkat nasional antara lain dari majalah SWA,  Bank Mandiri,  La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School. Selain itu, penghargaan lainnya seperti Indonesia Digital Popular Brand Award,  Spa Franchise Market Leader,  the Most Promising Brand of the Year dan Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri.

"Ibu Anita Feng,  ST MM memperoleh panggilan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi oleh majalah Swa,  memperoleh panggilan The Best Inspiring People versi majalah Inspiratif dan 1 dari 34 Tokoh Inspiratif Wanita mengisi kemerdekaan versi majalah Kebaya" tutur Citra Persia,  Business Development Royal Garden Spa.

"Royal Garden Spa siap untuk membawa merek Indonesia menjadi nomor satu di negara sendiri dan siap melangkah menjadi pemimpin pasar spa di pasar global. Di pameran kami di Hongkong,  pengunjung pameran mengakui spa Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia.  Dengan posisi market leader waralaba spa di Indonesia,  Royal Garden siap untuk melangkahkan diri ke pasar internasional." pungkas Anita Feng. [ded]