Franchiseglobal.com - “Ketika Royal Garden ditunjuk oleh Departemen Perdagangan dan Asosiasi Franchise Indonesia untuk mengikuti pameran di Hongkong, pengunjung pameran mengatakan spa Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Oleh karena itu, merupakan bagian kita, menjadikan merek Indonesia ratu negeri sendiri, di berbagai lini, termasuk di lini spa dan kecantikan.” Tutur Anita Feng, ST, MM membuka interviewnya.

Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia, sekaligus pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 3 (tiga) tahun berturut – turut membuat resolusi akan membuka 24 cabang baru di tahun 2020. “Tujuan kami adalah menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri, meningkatkan semangat kewirausahaan, membuka lowongan kerja, memberikan nilai untuk komunitas dan meninggalkan legacy untuk Indonesia.”

“Royal Garden Spa, mastery di bidang waralaba spa, siap untuk menjadikan mitra – mitra franchisee menjadi pengusaha spa sukses, terkenal dan kekinian di kotanya masing-masing. Memiliki bisnis Royal Garden Spa, selain berkontribusi memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga Indonesia, juga menyediakan lowongan kerja, selain itu memiliki profit yang menarik. Bisnis spa adalah bisnis jasa dengan profit maxi. Dengan mengelola average 8 customer saja per hari, potensi profit lebih dari Rp 30.000.000,- per bulan.” Tutur Anita Feng, ST, MM founder Royal Garden Spa dan holding company Royalcorporation.ID.

Royal Garden Spa memiliki 59 cabang sukses di seluruh Indonesia, secara corporation memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional antara lain Digital Popular Brand Award, Spa Franchise Market Leader, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, The Most Promising Brand, The Best Excellence Service Brand of the Year dan sederetan penghargaan tingkat nasional lainnya dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst & Young, La Femme Lions Club, dan Prasetiya Mulya Business School. Founder Royal Garden Spa, Anita Feng adalah Srikandi Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, sekaligus pemenang Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader. Anita juga merupakan salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya dengan dean’s list predicate dan pemenang Creative Entrepreneur di Prasetiya Mulya Alumni Award. Sebelum memulai bisnis sendiri di tahun 2012, Anita memiliki fast track di dunia professional, hanya 7 (tujuh) tahun naik dari posisi Management trainee menjadi orang no 1 marketing di perusahaan multinasional. Tangan dinginnya dalam dunia brand management, tidak perlu diragukan lagi, merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Beliau juga orang yang sangat bersemangat, selalu make it happen, whatever the obstacles is.  

Royal Garden Spa, sebagai merek paling terkenal digital, telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online, menjadikan merek ini merek pilihan spalovers untuk treatment spa berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dari bahan aktif alami, aman untuk kulit sensitif, dan sudah disertifikasi oleh BPOM, mengangkat sel kulit mati, kulit tampak setingkat lebih cerah dalam 1x treatment, merupakan resep rahasia di balik kesuksesan outlet Royal Garden Spa.

Dengan menggunakan merek terkenal, dan sistem yang sudah siap, Anda menghemat waktu, dapat langsung memulai usaha spa, tanpa harus membangun merek dari nol, membuat sistem, membuang biaya untuk belajar dan repot melakukan rekrutment tenaga kerja. Menggunakan merek yang sudah mastery di bidangnya juga meningkatkan kemungkinan sukses bisnis Anda.

Paket waralaba di Royal Garden Spa, lengkap dan terjangkau, sudah meliputi furniture, renovasi interior, peralatan operasional spa,  produk untuk keperluan 1 minggu, sistem software online, rekrut dan training tenaga kerja. Anda tinggal hadir untuk gunting pita, dan fokus mengelola omzet dan potensi profitnya. Kesempatan terbatas, kalau lokasi Anda sudah di-book oleh mitra lainnya. Peluang bisnis ini tertutup untuk Anda. Informasi lebih lanjut dapat klik www.waralabaspaterbaik.com / chat via WA 0812 9179 7800. [adv]