Bisnis perawatan kecantikan bukan hanya milik masyarakat kota-kota besar saja. Kini semakin menjamur tempat spa dan perawatan tubuh yang menyasar daerah-daerah berkembang. Hal ini kian nyata terlihat jika tren perawatan tubuh juga turut berkembang di masyarakat di kota-kota kedua. Tak salah bisnis perawatan kecantikan seperti Royal Garden Spa juga turut menyemai rupiah di luar kota-kota besar.

Baru-baru ini bisnis besutan Anita Feng tersebut mendirikan outlet baru di kota Jambi. Royal Garden Spa, secara lebih luas ingin mengenalkan layanan spa yang menggunakan bahan-bahan alami Indonesia yang dikombinasikan dengan teknologi. Selain itu dipilihnya Jambi sebagai destinasi terbaru outlet Royal Garden Spa juga bukan tanpa sebab.

Menurut Anita jika Jambi saat ini pertumbuhan ekonominya sudah cukup bagus. “Untuk eksekutif muda dan keluarga muda jumlahnya (di Jambi) bertumbuh dari waktu ke waktu. Pertumbuhannya bisa sekian belas persen dari tahun sebelumnya ini yang menjadi potensi kami. Belum lagi belum banyak pemain spa profesional yang berkiprah di sini, makanya untuk itu kami memutuskan untuk masuk,” ujar owner waralaba Royal Garden Spa ini.

Lebih lanjut, dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Royal Garden Spa, pihaknya tidak hanya bergeming membiarkan sang mitra mengembangkan merek besutannya itu sendirian di Jambi. Anita selaku franchisor siap men-support outlet milik mitra tersebut.

“Tentunya kami siap membantu mitra agar outletnya bisa running dengan bagus. Beberapa strategi kami lakukan seperti melakukan publikasi outlet baru secara komprehensif. Lalu juga dengan social media activasion, membuat program tematik campaign dan taktikal campaign khusus Jambi. Tidak lupa juga kami membuat program customer engagement maupun customer attention, terakhir kami juga kerjasama dengna tenant yang relevansinya cocok dengan kami,” tambahnya.

Kedepan, Anita memproyeksikan bila outlet Royal Garden Spa terbaru ini bisa menjadi pilihan dan trendsetter bagi masyarakat Jambi. Hal ini pun dapat terwujud bila pihaknya bersama mitra dapat meneruskan pola kerja yang sudah terprogram dapat berjalan sesuai dengan target. “So Far, mitra kami merasa puas karena dengan dukungan manajemen sistem yang kuat hingga persiapan pre-opening berjalan dengan baik. Penerimaan dan omzet juga cukup bagus sejauh ini, kami akan tingkatkan lagi,” tutupnya.

Kini waralaba Royal Garden Family Spa sudah mengoperasikan total 25 outlet, enam diantaranya milik pusat sisanya milik mitra. Bila anda berminat, paket investasi bisnis perawatan kecantikan ini dibanderol antara Rp266 juta hingga Rp386 juta. (adv)

Klik Royal Garden Family Spa & Reflexology untuk informasi franchise, investasi, BEP dan info lengkap lainnya.