Royal Garden Family Spa & Reflexology

PT. Royal Anugerah Famelindo
Since -

Rp. 416.000.000


“Ketika Royal Garden ditunjuk oleh Departemen Perdagangan dan Asosiasi Franchise Indonesia untuk mengikuti pameran di Hongkong, pengunjung pameran mengatakan spa Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Oleh karena itu, merupakan bagian dari kita, membuat merek Indonesia ratu negeri sendiri, di berbagai lini, termasuk di lini spa dan kecantikan. Tutur Anita Feng, ST, MM Membuka interviewnya.

Royal Garden Spa, merek waralaba spa di Indonesia, sekaligus pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 3 (tiga) tahun berturut-turut - ikut membuat resolusi akan dibuka 24 cabang baru di tahun 2020. “Tujuan kami adalah membuat merek Indonesia ratu di negeri sendiri, meningkatkan semangat kewirausahaan, membuka lowongan kerja, memberikan nilai untuk komunitas dan meninggalkan warisan untuk Indonesia. "

"Royal Garden Spa, penguasaan di bidang waralaba spa, siap untuk menjadi mitra - mitra waralaba menjadi pengusaha spa sukses, terkenal dan kekinian di masing-masing kota. Masing-masing memiliki bisnis Royal Garden Spa, serta memberikan bantuan untuk keluarga, juga menyediakan lowongan Bisnis, selain itu memiliki keuntungan yang menarik. Spa bisnis adalah bisnis jasa dengan laba maks. Dengan mengelola rata-rata 8 pelanggan saja per hari, potensi keuntungan lebih dari Rp 30.000.000, - per bulan. " Tutur Anita Feng, ST, MM pendiri Royal Garden Spa dan perusahaan induk Royalcorporation.ID.

Royal Garden Spa memiliki 59 cabang sukses di seluruh Indonesia, secara korporasi memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional antara lain Digital Popular Brand Award, Pemimpin Pasar Waralaba Spa, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Merek Paling Menjanjikan, Merek Layanan Layanan Terbaik dan Terbaik sederetan penghargaan tingkat nasional lainnya dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst & Young, La Femme Lions Club, dan Prasetiya Mulya Business School. 

Royal Garden Spa, sebagai merek paling terkenal digital, memiliki lebih dari 100 media televisi, cetak dan online, membuat merek ini merek pilihan spalover untuk perawatan spa berkualitas dengan harga terjangkau. Produk dari bahan aktif alami, aman untuk kulit sensitif, dan sudah disertifikasi oleh BPOM, diangkat sel kulit mati, kulit tampak setingkat lebih cerah dalam 1x perawatan, merupakan resep rahasia di balik outlet outlet Royal Garden Spa.

Informasi Investasi

Dengan menggunakan merek terkenal, dan sistem yang sudah siap, Anda menghemat waktu, dapat langsung memulai usaha spa, tanpa harus membangun merek dari nol, membuat sistem, mengirim biaya untuk belajar dan memperbaiki melakukan perekrutan tenaga kerja. Menggunakan merek yang sudah dikuasai di bidangnya juga meningkatkan keberhasilan bisnis Anda.

Paket waralaba di Royal Garden Spa, furnitur lengkap dan lengkap, renovasi interior, peralatan operasional spa, produk untuk keperluan 1 minggu, perangkat lunak sistem online, rekrut dan pelatihan tenaga kerja. Anda tinggal hadir untuk gunting pita, dan fokus mengelola omzet dan potensi profitnya.

Dimulai dari investasi yang ditawarkan di bawah bendera Royalcorporation.id, antara lain investasi Roemah Rempah Spa dimulai dari Rp 416 juta, Royal Garden Spa dimulai dari Rp 816 juta. Le pavillon Royal Martabak & Kopi dengan investasi dimulai dari Rp495 juta sudah termasuk interior. Royal Garden Bridal investasi dimulai dari Rp 170 juta.

"Biaya royalti, tetap Rp 2,25 juta per bulan, jadi tidak membebani bagi franchisee kompilasi terjadi peningkatan omzet seiring dengan usaha berjalan makin lama dan makin mapan," tuturnya.

Kesempatan terbatas, jika lokasi Anda sudah di-book oleh mitra lainnya. Peluang bisnis ini tertutup untuk Anda. Informasi lebih lanjut dapat klik royalgardenspa.co.id  / chat via WA 081291797800


Request Information

To learn more about Royal Garden Family Spa & Reflexology, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: