JAKARTA, FRANCHICEGLOBAL.COM – Pandemi COVID-19 tentunya berdampak besar kepada semua industri, tak terkecuali kuliner. Menariknya, di era pandemi ini, market pesan antar makanan justru mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Tak heran kalau banyak calon investor mulai mencari penghasilan tambahan dari rumah dengan memanfaatkan peluang ini.

Melihat hal itu, Royal Corporation memfasilitasinya melalui tiga merek bisnis yang tahan krisis yakni Resep Kerajaan yang terdiri atas menu ayam, iga, bebek dan empal dengan bumbu-bumbu warisan kerajaan. Kemudian Le Pavilion Royal Express dengan menu-menu rice bowl yang praktis, yummy dan crunchy serta Pempek Royal.

“Kami akan mengubah dapur anda menjadi mesin uang. Dimana 70% proses persiapan sudah dilakukan di sentra kitchen, sehingga anda tinggal menggoreng dan menatanya dalam kemasan. Bisa langsung dimulai dan menguntungkan,” ujar CEO Royal Corporation, Anita Feng dalam keterangan resminya.

Dengan konsep ini, kata Anita, para investor tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sewa ruko karena semuanya bisa dilakukan di dapur rumahnya. Selain itu, biaya operasional yang dikeluarkan juga minim serta tidak perlu membayar karyawan.

Dalam kerjasama ini, investor dapat menggunakan hak merek selama satu tahun. Investor juga mendapatkan bahan baku di awal, peralatan masak, kemasan, daftar menu, sistem software android, struk printer dan konsultasi bisnis selama menjadi mitra.

“Passion for excellence, continuous  improvement and never give up spirit adalah value kami. Kami siap untuk mensupport dan memberikan value terbaik bagi keluarga Indonesia, dan berkontribusi kepada kemajuan pembangunan serta ekonomi Indonesia,” pungkasnya.