Pembukaan outlet ini sejalan dengan visi Roemah Rempah by Royal Garden untuk menjadikan merek Indonesia dan Budaya Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. Pembukaan outlet Roemah Rempah Samarinda ini dihadiri langsung oleh pak Faisal, Kepala Dinas Pariwisata Samarinda.

Berlokasi strategis dan dilengkapi fasilitas parkir yang nyaman, Roemah Rempah by Royal Garden ingin membawa pelayanan spa terbaik untuk masyarakat Samarinda.

Anita Feng, ST, MM., selaku founder Roemah Rempah dan Royal Garden, mewakili Royal Corporation mengatakan bahwa Roemah Rempah by Royal Garden hadir dengan treatment lengkap seperti perawatan rambut, wajah, dan juga tubuh.

Selain itu, kata dia, di Roemah Rempah by Royal Garden ini juga terdapat beberapa paket perawatan spa favorit seperti Signature Rempah,  Paket Awet Enom dan Paket Mangklingi.

“Mengusung spa berkualitas dengan harga terjangkau, Roemah Rempah by Royal Garden akan menjamu setiap customer bak keluarga kerajaan. Alunan musik relaksasi, hirupan aromatherapy,  sentuhan massage professional dan produk berbahan baku alami akan membuat Anda merasa rileks, segar dan mangklingi,” ujar Anita Feng dalam keterangan persnya, Sabtu (27/10/2018).

“Outlet Roemah Rempah Samarinda ini merupakan bukti komitmen kami menyediakan perawatan spa terbaik untuk keluarga Indonesia,  dekat rumah mereka, seperti visi Royal Garden ketika baru pertama kali didirikan,” katanya.

Outlet Roemah Rempah Samarinda beroperasional setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai 8 malam. Selain itu outlet ini juga memberikan gratis voucher dan gratis kartu member untuk customer yang baru pertama kali hadir. 

Sekedar informasi, Royal Corporation telah memenangkan 22 penghargaan tingkat nasional antara lain dari majalah SWA,  Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Franchise Global,  Majalah Info Franchise dan Prasetiya Mulya Business School. 

Deretan penghargaan prestisius ini, antara lain adalah Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Spa Franchise Market Leader, Franchise Paling Siap Go Global, Waralaba Berprestasi, The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award, Indonesia Digital Popular Brand Award dan sederetan penghargaan bergengsi nasional lainnya. [ded]