Sebagai bisnis biro perjalanan yang melayani penjualan tiket pesawat, kereta api dan berbagai produk travel lainnya, Rodex Tour & Travel juga kerap memanjakan para pelanggan setianya dengan promo-promo menarik. Salah satunya adalah dengan menggelar promo terbang kemanapun hanya dengan uang Rp1.

Promo ini digelar tepat di pusat bisnis Rodex Tour & Travel yang berlokasi di Jl. Raya Darmo 177b Surabaya, Jawa Timur. Rute-rute penerbangan yang bisa dipilih pun tersebar di berbagai kota di Indonesia. Penerbangan tersebut akan berangkat dari Surabaya menuju kot-kota di Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, Jakarta dan Denpasar.

Melihat promo terbang ke destinasi menarik hanya dengan uang Rp1, di tanggapi positif oleh pelanggan dengan berkunjung langsung ke markas besar Rodex Tour & Travel. Tak ayal pada penyelenggaraan penjualan tiket Rp1 yang dilangsungkan pada 14 Februari untuk fase pertama dan 13 Maret 2016 untuk fase kedua.

Aryo, salah satu pelanggan setia Rodex Tour & Travel, mengaku sangat mengapresiasi program promo tiket Rp1 ini. Menurutnya dengan promo ini artinya tiket pesawat bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. “Acara ini sangat bagus untuk diadakan, supaya semua orang bisa pergi dengan pesawat hanya dengan 1 Rupiah. Kedepan tinggal ditingkatkan pelayanan dan mutunya,” ujarnya.

Beberapa pelanggan Rodex Tour & Travel yang datang, sebelumnya juga telah diberikan update informasi acara lewat jejaring aplikasi chatting. Bukan hanya acara ini saja, bisnis agen travel ini juga pernah menggelar promo tiket pesawat tujuan Bangkok atau Bali, dengan banderol harga senilai Rp6 saja.

Promo ini dilangsungkan tepat pada perayaan ulang tahun Rodex Tour & Travel yang ke-6 pada November 2015 kemarin. Khusus pada acara ini, tiket pesawat seharga 6 rupiah itu diundi secara terbuka kepada para pelanggan, di hadapan notaris, kepolisian dan direksi Rodex.

Belum selesai sampai disitu, Pihak Rodex sebagai franchisor tentu tidak hanya diam dengan mengandalkan para mitra untuk menyerap pangsa pasar yang ada. Bisnis yang berdiri pada September 2009 itu juga memberikan support dan fitur keunggulan baik untuk pelanggan ataupun mitra agar operasional bisnisnya berjalan optimal.

Salah satu support tersebut adalah digelarnya undian berhadiah khusus bagi pelanggan setia Rodex Tour & Travel dalam program “Rodex Mandiri Fiesta”. Total hadiah yang dibagikan senilai Rp250 juta, dengan grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diundi pada akhir periode. Promo undian ini diselenggarakan bekerjasma dengan salah satu perbankan nasional, dan telah dilakukan dalam dua tahun terakhir. (adv)

 

Anda berminat? Klik Bisnis Rodex Tour & Travel untuk informasi lebih lengkap atau isi form di bawah ini.

(Heksa R.P)