Peluang usaha RH Salon & Family SPA dibangun di atas kultur pelayanan dan profesionalisme yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggana sekaligus ikut mempopulerkan tren baby spa sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat kelas menengah dan atas di daerah perkotaan saat ini.. Atas dasar itulah usaha yang dirintis sejak tahun 2010 ini selalu menjaga kualitas pelayanan kepada customernya.

Rina Laurentie Owner sekaligus perintis bisnis kecantikan ini mulai membangun RH Salon & Family Spa ketika masih bekerja sebagai manajer sebuah bank asing terkemuka di Jakarta. Baginya, dunia ibu dan anak memang sangat dekat dengannya. Sebagai seorang ibu, ia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, salah satunya dengan memberikan treatment baby spa dan massage.

Berdasarkan pengalamannya, treatment ini ternyata memang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran bayi karena dapat merangsang kemampuan motorik dan intelegensianya. Selain itu, bayi juga menjadi lebih tenang dan tidak rewel. Dari sini, ia kemudian berpikir untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya kepada semakin banyak orang.

“Sebenarnya ini bukan hanya semata-mata business for profit, tapi juga business with a social value. Visinya adalah untuk menjadikan RH Salon & Family SPA sebagai wadah yang informatif dan edukatif bagi para orang tua untuk saling bertukar tips dan pengalaman tentang kesehatan ibu, bayi dan anak-anak sehingga dapat membantu semakin banyak orang ke depan,” ujar Rina Laurentie.

Berkat kegigihan dan dedikasinya yang tinggi, RH Salon & Family SPA berkembang dengan cepat. Lewat konsep franchise, Rina menawarkan berbagai paket kemitraan yang menarik dan menguntungkan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget mitra.

“Terbukti, dari yang semula tiga cabang milik sendiri, cabang-cabang baru terus bermunculan di berbagai kota besar di Indonesia dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 100 % per tahun. Dengan bertambahnya cabang ke seluruh wilayah perkotaan, tentunya tren baby spa semakin meningkat dan itu menjadi nilai tersendiri,” tambahnya.

Untuk terus mempopulerkan tren baby spa sekaligus memperluas jaringannya ke seluruh wilayah maka waralaba Salon & Spa ini terus membuka peluang bisnis bagi siapapun yang tertarik menjadi franchisee. “Bila anda tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga besar bisnis Family Spa ini, waralaba RH Salon menyediakan tiga paket investasi dengan franchise fee berkisar Rp 250 juta hingga Rp1 miliyar,” akhirnya.

Klik RH Salon & Family Spa  untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.