Mengusung slogan ‘Brand Mendunia Harga Merakyat’, D’PENYETZ cabang Lampung ini menyajikan menu berkualitas dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp22 ribu per porsi ditambah nasi Rp6 ribu.

Untuk menunya sendiri ada ayam penyet original yang sekaligus menjadi menu favorit. Ditambah dengan aneka sambal seperti sambal terasi, sambal jontor, ijo, rica-rica, kemangi, lengkuas, bawang dan sambal nano-nano. Selain itu, juga ada pelengkap seperti tempe tahu goreng plus lalapan.

Saat ini resto franchise yang telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) dua tahun berturut-turut ini telah memiliki ratusan cabang yang tersebar di lima negara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunei Darussalam dan Myanmar.

Belum lama ini, D’PENYETZ juga meraih penghargaan Makassar Most Favourite (MMF) Culinary Award 2018. Ajang tahunan ini merupakan sebuah apresiasi bagi perusahaan-perusahaan kuliner di Makassar yang sukses meraih pilihan konsumen sebagai restoran terfavorit tahun ini.

Penghargaan ini berdasarkan hasil survei dari terkini.id dengan melibatkan 300 responden di Kota Makassar dengan metode purposive random sampling. Dipadukan dengan tools kuesioner sebagai instrument pengumpulan data.

Sekedar informasi, D’PENYETZ masih membuka kesempatan bagi calon mitra yang ingin mencicipi gurihnya laba dari jaringan bisnis kuliner yang satu ini. Bagi yang tertarik, nilai investasinya berkisar di angka Rp1,2 miliar sampai Rp1,8 miliar. Nilai tersebut sudah termasuk renovasi, equipment, stainless dan lain-lain. [ded]