Menyibak peminat industri kuliner memang tidak akan ada matinya, akan selalu hidup dan justru bermetamorfosa.  Fenomena ini tentunya sangat jelas terjadi mengingat bisnis food and baverage kerap menawarkan keuntungan yang menggiurkan.

Salah satu penikmat bisnis kuliner ini adalah Nadhif Basalamah, siswa kelas 12 High Scope Indonesia School ini dengan lantangnya menyuarakan keinginannya dengan mendirikan Outlet Dapoer Roti Bakar di bilangan Condet.

“Dari beberapa tahun yang lalu saya sudah bicara ke papah saya bahwa saya ingin belajar memulai bisnis di usia saya yang masih belasan tahun ini dengan catatan saya juga berjanji akan menyelesaikan study saya dengan baik, dan pertama kali lihat di beranda instagram ada Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu dapoerrotibakar.id,” ungkap Nadhif.

Kemudian Nadhif melanjutkan jika Dapoer Roti Bakar dipilih lantaran di era digital marketing ini Dapoer Roti Bakar telah memenuhi kualifikasi bisnis yang diharapakannya. “Saya melihat Dapoer Roti Bakar ini memliki segmentasi market yang luas, kualitas rasa rotinya sangat baik dan jauh lebih enak, promosinya juga ke menten di Instagram, followernya banyak!, maka saya memutuskan untuk memilih bisnis ini. Padahal sebelumnya saya juga sudah research bisnis kuliner lainnya, tapi kurang sesuai dnegan harapan saya,” tandasnya.

Usai Nadhif memilih Dapoer Roti Bakar, kemudian ia dan sang Papah mengunjungi sebuh pameran franchise dan mendapati kontak sang anak pendiri Dapoer Roti Bakar, “di pameran franchise tersebut Ada Dapoer Roti Bakar dan saya kontak mas Aditya, putranya. Kemudian keetemuan di dan bertemu dengan pak Dhenny. Beliau mulai cek lokasi dan menyetujui!,” tuturnya.

Dengan luas outlet 11 x 30 M2, Dapoer Roti Bakar Codet terdiri dari 2 lantai yang memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang ingin menikmati aneka menu Dapoer Roti Bakar. “Ada penambahan produk baru baik Indomie varian sambel, Roti martabak, Sate taichan, dan nasi goreng aneka rasa seperti rasa teri, asa jengkol, sambel matah dan aneka menu lainnya,”ungkap Denny Dhelanto owner Dapoer Roti Bakar.

Lebih lanjut Dhenny mengungkpakan jika kehadiran waralaba Dapoer Roti Bakar cabang Condet ini memiliki letak outlet yang strategis karena dekat dnegan kampus UNINDRA juga perumahan. “semoga sesuai dengan harapan franchisee yakni Dapoer roti Bakar terus berkembang lagi kedepannya!,” terangnya.

Dilengkapai dengan sound sistem terbaik juga ruangan ber- AC serta ditopang dengan properti seperti meja dan kursi yang nyaman, disebutkan franchisee bahwa total pendirian waralaba kuliner Dapoer Roti Bakar cabang Condet ini merogoh dana hingga Rp.800 juta.  

 

Silakan klik Dapoer Roti Bakar untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.