Peluang bisnis makanan memang tidak mengenal tempat dan wilayah. Di tiap sudut kota, pasti ramai dihiasi kedai-kedai makanan yang menawarkan menu-menu unggulan. Apalagi bila makanan tersebut sudah sangat familiar bagi masyarakat. Misalnya saja produk fried chicken. walau berasal dari negeri Paman Sam, namun bagi orang Indonesia produk ini sudah menjadi lauk santapan bersama nasi hangat.

Tak salah jika, beragam bisnis yang mengusung menu ayam goreng tepung ini laris manis diserbu masyarakat. Kane Fried Chicken adalah salah satu dari sekian banyak brand yang menghiasi industri fried chicken nasional. Sejak akhir 2015 kemarin, Kane Fried Chicken gencar membangun armada outlet terbarunya di tiap daerah di Indonesia.

Bisnis besutan Sri Sumarni ini sedang fokus membangun jaringan bisnisnya di wilayah Sumatra dan Jabodetabek. Seperti di wilayah Pekanbaru, Riau, Kane Fried Chicken telah memiliki master franchise yang memiliki privilege khusus untuk pengembangan diwilayahnya tersebut. Terhitung sudah ada 4 gerai yang telah beroperasi di sekitar wilayah Pekanbaru Riau.

Bahkan, dalam waktu dekat ini, pecinta kuliner di wilayah Tapung Flamboyan, Kabupaten Kampar Provinsi Riau semakin dimanjakan oleh kehadiran Restoran ayam goreng Kane Fried Chicken. Rencana ini membuat Kane Fried Chicken kian ekspansif hingga ke pelosok daerah.

Bahwa pembukaan restoran ini merupakan upaya dalam ekspansi bisnis hingga ke daerah. Apalagi, perkembangan di Kecamatan Tapung Flamboyan Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini semakin pesat sehingga membuat Kane hadir menawarkan konsep berbeda di daerah itu.

Sekedar informasi Kabupaten Kampar memiliki luas lebih kurang 1.128.928 Ha merupakan daerah yang terletak antara 01000’40” Lintang Utara sampai 00027’00” Lintang Selatan dan 100028’30” – 101014’30” Bujur Timur. Daerah yang dibilang masih berkembang ini menjadikan Kane Fried Chicken salah satu restoran modern disana.

Sri Sumarni, pemilik Kane Fried Chicken berharap dengan rencana hadirnya Kane diharapkan memanjakan konsumen dari berbagai lapisan. “Segmentasi kita kalangan menengah kebawah, baik dari family hingga kalangan anak muda bisa menikmati produk kita.” katanya.

Bisnis Kane Fried Chicken tersedia mulai dari konsep Booth, Kios, hingga Mini Resto. Bisnis yang berpusat di wilayah Cinere, Depok Jawa Barat itu, tidak hanya menawarkan produk Ayam Goreng crispy semata, tapi juga ada menu lain seperti Chicken Teriyaki, Ayam Bbq, Dori Teriyaki, Chicken Steak, Bakmi, Mie Hot Plate hingga Salad Buah.

Bisnis fried chicken dengan bendera dagang CV. Karyaneka Gemilang ini, masih akan terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka gerai dan outlet-outlet baru di wilayah potensial.  Kehadiran restoran Kane Fried Chicken bisa memberi warna baru dan pilihan tempat makan yang nyaman bagi masyarakat. (adv)

Klik Waralaba Kane Fried Chicken  untuk informasi lebih lengkap franchise resto fried chicken ini.