JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, meresmikan relokasi kantor cabang utama Bandung yang akan semakin meningkatkan kapabilitas operasional perusahaan dalam mendistribusikan barang kiriman secara lebih efektif dan efisien. Relokasi kantor cabangnya yang bertempat di Jl. Moch. Toha No.57, Kelurahan Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat ini memiliki luas ± 750 m² dan terletak di lokasi yang strategis di pusat kota dan dekat dengan akses pintu tol.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan, "Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata favorit dan terkenal sebagai pusat fashion dan kuliner merupakan salah satu kota dengan aktivitas arus distribusi barang yang cukup besar. Relokasi kantor cabang utama kami di Bandung merupakan salah satu langkah strategis kami untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan kami. Lokasi yang lebih strategis dan luas area dengan daya tampung barang yang lebih besar memungkinkan kami mengakomodasi kebutuhan pengiriman barang yang terus meningkat."

Seremonial peresmian kantor baru dilakukan pada Selasa (15/12) kemarin dengan rangkaian acara sosial berupa santunan anak yatim dan ceramah agama. Kantor cabang utama TIKI di Bandung telah beroperasi sejak tahun 1973, saat ini TIKI telah memiliki 4 sales counter, dan 116 gerai untuk mengakomodasi kebutuhan pengiriman dari Bandung.