Peluang bisnis agen travel online kianbanyak diminati oleh calon wirausahawan berkat kemudahan dalam menjalankan operasional bisnisnya. Selain itu, prospek bisnis biro perjalanan ini pun longlife, mengingat makin banyak masyarakat yang melakukan perjalanan baik untuk urusan pekerjaan, wisata atau keperluan lainnya.

Perkembangan arus teknologi juga turut mempengaruhi meningkatnya akses mendapatkan produk travel secara online. Kemitraan Beeholiday pun tidak tinggal diam dengan menangkap peluang bisnis yang amat menjanjikan ini. Bisnis tour & travel tersebut juga concern dengan membuka peluang bisnis bagi mereka yang ingin terjun menjadi pengusaha agen perjalanan online.

Pemanfaatan dunia maya ini pun tidak setengah hati ditempuh oleh Beeholiday untuk menunjang bisnis para mitranya. Bila brand tour & travel sejenis hanya mengandalkan server dan website milik pusat atau pemegang brand itu sendiri, Kemitraan Beeholiday menawarkan domain website atas nama bisnis travel milik mitra sendiri.

Peluang bisnis agen travel online ini menyediakan fasilitas ini secara gratis bagi para mitra yang telah bergabung, dan mendaftarkan agen travelnya di website milik Beeholiday. Dengan fasilitas tersebut, tentu mitra bisa bertransaksi langsung kepada end user atau pelanggan lewat website atas nama bisnis mitra itu sendiri.

Tidak hanya itu, mitra juga bisa mengembangkan sub-agen sendiri dengan konsep business to business. “Kami meedukasi mitra agar bisa memiliki website sendiri sebagai profile company mereka, dan bisa transaksi langsung di situ. Nantinya tim IT yang akan menyiapkan beberapa opsi egine, mitra tinggal mengoperasikan dan menjangkau target market mereka,” tutur Bahriayansyah, Owner dari Beeholiday.

Lewat website tersebut, selain bisa booking dan issued tiket dari berbagai maskapai penerbangan secara realtime 24 jam, pelanggan juga bisa menawarkan produk travel lainnya seperti voucher hotel, sewa bis pariwisata, paket umrah & haji, tiket kereta api, paket tour wisata dan pengurusan visa.

Bila anda tertarik, Peluang bisnis agen Beeholiday membuka pendaftaran bagi calon mitra lewat sistem online dengan membuka laman “register” di situs www.Travelonline.id. Nantinya mitra tinggal mengisi form yang tersedia dan akan dilayani oleh tim dari Beeholiday.

Investasi yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Rp 299ribu, Rp3,5 juta, Rp5 juta, hingga paket yang terlengkap tertinggi perorangan senilai Rp20 juta. Setiap paket investasi tentu mendapat fasilitas yang berbeda pula sesuai dengan besaran modal yang dimiliki. (adv)

Klik Peluang Bisnis Travel Bee Holiday Untuk informasi mengenai investasi, profit sharing, komisi dan informasi lainnya.

 

(Heksa R.P)