Meningkatnya populasi penduduk di Indonesia nampaknya menjadi keberkahan untuk Syaiful Jalal. Pria yang semula memiliki Rumah Bersalin Siti Fatimah di Jalan Danau Kelapa Dua Raya No.Q2, Tangerang, Banten ini kini mengembangkan bisnis kesehatannya membuka layanan sunat dengan bergabung menjadi mitra Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian.

“Awalnya saya ingin menambah usaha sampingan, kemudian saya cari beberapa klinik sunat. Namun, setelah di cari - cari ke beberapa klinik sunat investasinya mahal dan gak full support. Tapi setelah menemukan Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian ternyata selain brand imagenya bagus dan sudah sangat dikenal, rupanya support yang mereka berikan sangat professional!,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syaiful menjabarkan jika keunggulan bermitra dengan Rumah Sunat dr. Mahdian adalah nilai investasi yang ditawarkan tidak mahal. “Investasi gak begitu besar, hanya Rp. 60 juta karena ini awalnya rumah pribadi, dan sekarang full jadi klinik,” tuturnya.

Kehadiran metode sunat klem, Rumah Sunat dr. Mahdian memang menjadi salah satu prosedur sunat yang aman dan  nyaman. “Dulu anak saya saat sunat, baru lihat suasana rumah sakitnya saja sudah ketakutan. Tapi, klinik Rumah Sunat dr. Mahdian hadir membawa perubahan dengan metode klem nya terutama yang saya kagumi, serta untuk proses pembiusannya sekarang sudah tidak lagi menggunakan jarum suntik,” katanya.

Syaiful menerangkan bahwa bisnis klinik Rumah Sunat dr. Mahdian adalah bisnis tidak memiliki risiko besar. Baginya sunatan adalah usaha umum yang bisa dijalankan oleh siapapun yang tidak memiliki basic sebagai dokter. “Saya memiliki bisnis lainnya yakni berdagang, saya juga bukan dokter. Namun, selagi kita bermitra dengan Rumah Sunat dr. Mahdian, mereka akan melakukan training untuk para dokter, perawat dan customer service klinik mitra hingga memiliki standar kemampuan yang sama seperti di klinik Rumah Sunat  dr. Mahdian.  Selain itu dari sisi marketing dan promosi, mereka juga akan menshare startegi marketing supaya bisnis kita berjalan dengan lancar,” terang Syaiful.

Kini, Syaiful tidak lagi mengalami kendala yang berarti dalam menjalani bisnis sunat di kliniknya, bahkan klinik Siti Fatimah pun kini melakukan startegi marketing yang baik mulai dari menyebarkan brosur ke perumahan sekitar klinik, promosi dimedia sosial serta melakukan promosi  ke sekolah - sekolah terdekat . Tak ayal jika berkat kinerjanya, Syaiful dinobatkan sebagai The Best Franchise Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian.

“Sekali lagi ini semua karena profesionalnya klinik Rumah Sunat dr. Mahdian. Mereka yang telah membantu saya dari awal kekurangan saya untuk mendapatkan customer.  Tim Rumah Sunat dr. Mahdian memang  sangat welcome. Mereka tidak melihat saya sebagai investor. Tapi menjadi bagian dari mereka yang mana bila saya telpon mereka fast respon dan kalau saya berkunjung ke kantor pusat Rumah Sunat dr. Mahdian di Jatiasih Bekasi mereka sangat welcome!,” tutupnya.

Silakan klik Rumah Sunat dr. Mahdian untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.