Bulan puasa Ramadhan 2019 sudah di depan mata, dalam memuliakan bulan suci bagi umat Islam, Kopi Oey memberikan promo special.

“Kami ada join promo dengan Unilever (produk es krim Walls) selama bulan puasa, mekanisme promonya setiap pembelanjaan menu utama akan mendapatkan 1 es krim dr Walls,” kata salah satu Manajemen Kopi Oey, Suci kepada Franchiseglobal.com, belum lama ini.

Suci menjelaskan selain promo itu, Kopi Oey juga membuka reservasi utk acara berbuka puasa.

Untuk menu yang sedang gencar Kopi Oey promosikan adalah es kopi susu keponakan dengan citarasa gurih, segar, dan rasa kopinya pun lebih terasa dibanding es kopi susu dari kompetitornya.

Bagi pembaca yang berminat untuk membuka kedai kopi dengan gaya klasik, Kopi Oey bisa menjadi awal bisnis anda. Suci menjelaskan untuk menjadi mitra, investor dapat mempersiapkan dana investasi Rp550- Rp700 juta, nilai itu dilihat tergantung dari lokasi. Nilai itu mitra mendapatkan outlet ukuran 120 m2 (80 kursi).

Selain itu, calon mitra juga harus menyiapkan dana lisensi fee sebesar Rp225 juta/7 tahun atau Rp300 juta/10 tahun (diluar pajak) yang harus dibayarkan lunas pada saat penandatanganan perjanjian kerjasama. Dimana dana lisensi itu sendiri tidak bisa dikembalikan.

Sistem yang ditawarkan oleh Kopi Oey adalah kemitraan. Dimana untuk pengelolaannya sendiri ada di pusat dengan sistem bagi hasil. [hfz]