Baru- baru ini saja sudah ada lima outlet yang opening, antara lain  Crispyku di Jl. Roda Bogor, Pantai Indah Kapuk, cabang Ambassador, Cilegon dan Grand Galaxy Bekasi.

“Kita Crispyku lagi ada buka cabang terus menerus. Beberapa mitra, kita minta testimonialnya dan respon mereka sangat positif,” kata Alexander Theo kepada Franchiseglobal.com, Selasa, (7/5/2019).

Salah satu mitra, Anes mengatakan dirinya bergabung menjadi mitra cabang Jl. Roda Bogor dengan motivasi untuk menjadi wirausaha mandiri dan menambah penghasilannya. Alasan Anes memilih Crispyku sebagai usahanya lantaran Crispyku memiliki rasa ayam yang sangat enak, gurih dan crispy.

“Sangat sesuai dengan tag linenya yakni Crispyku rajanya ayam crispy. Mari bergabung bersama Crispyku,” ujarnya.

Senada mitra yang membuka cabang Crispyku di Taman Krakatau Block H No. 26, Cilegon, Ide Sulistiono mengatakan Crispyku memiliki rasa yang berbeda dari ayam goreng lain dan rasanya cukup banyak disukai. Salah satunya adalah anak Ide Sulistiono yang memperkenalkan rasa ayam Crispyku, sehingga ia tertarik untuk membuka usaha Crispyku.

“Respon dari manajemen Crispyku sangat baik dan proses yang cepat, sehingga sekarang saya sudah dapat menjual Crispyku. Selain rasanya yang enak, Crispyku sangat diterima di masyarakat. Terimakasih Crispyku,” tuturnya.

Sementara pemantauan Franchiseglobal.com, Crispyku selalu memberikan kesan yang baik kepada mitra. Salahsatunya dengan mengawal berlangsungnya grand opening outlet mitra. Dalam opening berbagai program dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat, baik dengan promo buy one get one, promo paket, penyebaran brosur dan dorprize menarik lainnya.

Bagi yang tertarik, Crispyku menawarkan peluang kerjasama melalui konsep franchise. Ada 4 paket franchise yang ditawarkan yakni paket modern senilai Rp20 juta, paket exclusive Rp26 juta, paket istimewa Rp49 juta dan paket mini resto Rp250 juta.

Paket istimewa sudah menggunakan booth yang istimewa dengan bahan mix steel steinless plus warmer 100 cm plus deepfryer besar 2 basket plus adukan steinless plus variasi dinding acrylic plus sticker menu acrylic. Tampilan booth mewah dan menawan dengan bahan berkualitas. Sedangkan mini resto nilainya Rp250 juta termasuk meja, kursi, interior ruangan, frezer, cash register, tabung gas, lengkap semuanya.

Menariknya, selama 2 tahun mitra tidak dibebankan dengan biaya royalti. Namun di tahun ketiga, ada biaya royalti sebesar Rp2,5 juta per tahunnya. Sementara untuk omsetnya sendiri, rata-rata berkisar Rp30 juta sampai Rp60 jutaan dengan estimasi balik modal sekitar 6 sampai 12 bulan.

Dari sajian menu, Crispyku juga terbilang inovatif. Tak hanya ayam goreng tepung yang disajikan tapi juga ada Beef and Chicken Burger, French Fries dan ayam geprek sambel cobek. Crispyku juga hadir dengan inovasi minuman Bubble bernama Crispyku Drinks. Bisnis minuman Crispyku Drinks juga saat ini tengah membuka peluang bisnis. Nilai investasinya dipatok 8,5 juta rupiah.

Brand Crispyku Fried Chicken juga sudah terdaftar di Kementerian Perdagangan dengan diraihnya Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) pada 2 Oktober 2016. Dan terdaftar di Departeman Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM sejak tahun 2010. [hfz]

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/crispyku-fried-chicken.html