Franchiseglobal.com – Bisnis kemitraan Digital Printing kian banyak ditengok oleh para pelaku bisnis di era 4.0. Pasalnya kebutuhan banner, pamflet, brosur, undangan, buku dan cetakan lainnya sangat dibutuhkan dalam menunjang segala aktifitas pekerjaan, bisnis dan sosial. Salah satu merk usaha yang melihat peluang tersebut ialah Snapy. Di tahun 2020 ini, Snapy berkomitmen denga taglinenya “Sang Pencetak Sukses Anda”.

Fajar Agustian selaku Business Manager Snapy mengatakan  Snapy telah hadir sejak tahun 1998 menawarkan konsep bisnis center segala kebutuhan pelanggan dapat Snapy penuhi. Dengan kemajuan dan pengalaman dibidang printing maka Snapy saat ini telah menjadi The Best Place to Design and Print dan menawarkan produk – produk/aplikasi printing. Printing mulai dari satuan dan besar sampai aplikasi printing pada kayu, plastic, large format, cetak buku, binding dll.

Snapy saat ini memberikan layanan yang dapat memukau pelanggan baik dari segi teknologi, aplikasi produk serta dari inovasi program – program yang membuat pelanggan nyaman bertransaksi di Snapy,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui keterangan resminya, Senin, (27/1/2020).

Dia menjelaskan kelebihan di Snapy antara lain; menawarkan program Service Garansi 100% uang kembali, selalu menjaga kerahasian dokumen pelanggan, dan mempunyai cabang 24 jam, dan kami juga memberikan diskon hingga 50% jika kami tidak tepat waktu untuk transaksi printing, adanya kartu member untuk pelanggan dengan diskon 30% langsung untuk transaksi printing, dan mendapatkan point, ada program khusus buat pelajar dan mahasiswa.

“Hingga saat ini office Snapy telah hadir di 66 lokasi dengan rincian 21 milik Snapy pusat dan 45 milik mitra. Dalam membuka gerai franchise baru, Snapy sangat selektif, kenapa selektif? karena Snapy mengutamakan kemitraan yang saling menguntungkan sehingga mitra Snapy dapat meraih kesuksesan dan Snapy selalu memberikan support 100% terhadap semua gerai yang ada, baik didalam kota atau pun di luar kota Jakarta,” tuturnya.

Dengan mengusung Visi, Snapy menjadi no 1 di bidang digital printing dalam sales dan service yang dapat memukau pelanggan. Serta Misinya, Snapy mempunyai komintmen karena kami selalu melakukan training service excellent, operasional excellent internal dan external, selalu berinovasi dan mengembangkan aplikasi digital printing. Alhasil Snapy sukses meraih 31 penghargaan sejak kehadirannya di bisnis ini.

Bagi anda, yang berminat untuk berinvestasi di bisnis ini, Snapy menawarkan dua konsep bisnis yakni Regular dengan nilai investasi Rp1,2 M dan konsep Premium Rp1,9 M. Perbedaan investasi tersebut adalah di Printer semi produksi dan produksi ditambah ada co working space. Kemudian, untuk Franchise fee ke dua konsepnya sama Rp150 jt, Royalty fee 5% dari omset

“ Untuk omset berdasarkan data tahunan rata- rata omset Rp125jt/bulan dengan estimasi BEP 2,5 tahun,” tutupnya.