JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Jasa layanan pengiriman barang, JNE terus mempertahankan popularitasnya di dunia digital. Buktinya, tahun ini brand yang bernaung di bawah PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ini kembali dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk kategori Jasa Kurir pada Rabu (16/12) lalu. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA keempat yang diraih JNE sejak tahun 2016 lalu.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemicu untuk bisa mempertahankan kinerja perusahaan, khususnya yang menyangkut bidang IT, agar JNE dapat terus berinovasi dalam berbagai hal untuk mempertahankan kualitas pelayanan terhadap pelanggan di era digital.

Selain itu, JNE juga akan terus meningkatkan kolaborasi dengan semua pihak dalam ekosistem e-commerce, seperti online platform, fintech dan juga logistik. Dimana seluruh langkah dalam kolaborasi tersebut diwujudkan dalam bentuk program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Saya berharap penghargaan ini dapat menumbuhkan kepercayaan konsumen, terlebih di era pandemi covid-19 dan era digital, jasa kurir sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dan JNE dengan jaringan 6000 titik di berbagai kota di Indonesia, saya kira bisa menjadi solusi buat masyarakat Indonesia. Sukses buat JNE,” kata Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.