Ali Fendi selaku Manager Marketing Rachacha Thai Tea menjelaskan bahwa Bisnis Rachacha sangat mudah diduplikasi oleh mitra dan bisa di jalankan oleh semua orang. "Karena ketika anda bermitra akan dipandu oleh SOP sebagai petunjuk untuk pembuatan dan menjalankan bisnis Rachacha Thai Tea ini. Rachacha dibangun dan dikembangkan oleh anak-anak muda yang passion di bidang kuliner serta tetap memperhatikan kebutuhan mitra sebagai partner bisnis kami dan juga konsumen sebagai pelanggan dari produk Rachacha Thai tea itu sendiri," ungkap Ali.

Selama satu tahun terakhir ini, Ali menilai perkembangan bisnis Rachacha Thai Tea cukup bagus. Hal ini terbukti mitra tumbuh dengan cepat dan pelanggan makin banyak. Ali memaparkan, sampai saat ini Rachacha sudah ada di lebih dari 100 kota di Indonesia dengan 150-an mitra.

Brand Rachacha Thai Tea bisa dibilang sebagai brand yang sangat menarik calon mitra karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau alias super murah. Disamping itu inovasi produk yang dikembangkan saat ini terbilang banyak.

Lebih lanjut Ali mengungkapkan, Rachacha Thai Tea memiliki keunggulan dari produk yang ditawarkan. Merek ini memiliki menu Thai Tea, Thai Green Tea, Thai Coffee, Love Berry, Milky Vanila, Vanilla Green Tea, Vanilla late, Choco Banana. Choclate dan juga ada menu original dan hot. Untuk harga di sesuaikan di sekitar terget market mitra bisa di angka kisaran 8.000 -15.000 rupiah.

Selain terkenal akan inovasi dan nilai investasinya yang murah, pertumbuhan bisnis Rachacha Thai Tea juga sangat masif. Buktinya, dalam satu tahun terakhir Rachacha sudah hadir lebih dari 100 kota besar di Indonesia. "Alhamdulillah selama satu tahun terakhir ini perkembangan bisnis kami cukup bagus, terbukti mitra tumbuh dengan cepat dan pelanggan makin banyak, sampai saat ini Rachacha sudah ada di lebih dari 100 kota di indonesia," kata Ali.

Tawarkan Peluang Kemitraan Yang Murah Dan Mudah

Bagi anda yang memiliki passion kuat di bisnis minuman Thai Tea, ada baiknya anda mencoba memilih Rachacha Thai Tea sebagai pilihan bisnis. Brand ini menawarkan paket kemitraan mulai 6.9 juta rupiah ( tanpa booth ) dan 8.4 juta rupiah (paket booth). "Ada juga yang 12 juta dan 19 juta. untuk masa kerja sama 5 tahun," terang Ali.

Benefit yang didapatkan oleh mitra setelah bergabung dengan Rachacha Thai Tea akan mendapatkan semua peralatan penjualan komplit, media marketing kit, bahan baku, dan support system dari Rachacha Indonesia. Selain itu, mitra juga tidak dikenakan Royalti FEE dan tanpa manajemen FEE. Artinya, 100% keuntungan dimiliki oleh mitra.

Terkait syarat menjadi mitra, Ali menjelaskan bahwa bergabung dengan Rachacha Thai Tea terbilang mudah. Syarat bermitra cukup menyediakan lokasi strategis, dan calon karyawan yang akan mengelola outlet. Untuk menjadi mitra proses nya cuma membayar paket investasi lunas dan ttd MOU, maka setelah lunas paket akan kami kirim langsung.

Ali memperkirakan BEP yang bisa diraih oleh mitra selama 1-2 bulan dengan omset perbulan bisa di angka puluhan juta rupiah. "Omset sekitar 20-30 juta per bulan," terangnya.

Saking masifnya dalam melebarkna sayap, Ali optimis di tahun 2019 target 1000 outlet mitra akan terkejar oleh Rachacha Thai Tea. "1000 mitra kami targetkan untuk yang bergabung dengan kami," tutupnya.