Di tengah padatnya aktivitas masyarakat kota-kota besar, gerai karaoke keluarga menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang hendak melepas penat dan lelah. Berbagai pilihan brand karaoke keluarga dengan berbagai layanannya pun hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis.

Bagi anda yang mementingkan kualitas, tidak ada salahnya untuk mencoba outlet karaoke De’Tones by Afgan sebagai sarana hiburan sekaligus pelepas lelah. Di gerai karaoke yang digagas oleh penyanyi beken Afgan Syahreza ini, para pelanggan tidak hanya disuguhi pengalaman bernyanyi didalam ruangan dengan desain internasional.

Karaoke De’Tones by Afgan juga melengkapi setiap ruangannya dengan Sistem komputer pencarian lagu berteknologi terbaru dengan software touchscreen versi 7.0 yang lebih mudah dimengerti dan digunakan, TV Led berukuran besar, Sistem Tata Suara Audio canggih dengan 31 band Digital Equalizer, Speaker Karaoke dengan sistem 3 Way, sampai Subwoofer disetiap ruangannya (termasuk ruangan small). Semua ini disediakan dengan tujuan sepenuhnya untuk kepuasan pelanggan.

Selain itu De’Tones by Afgan juga mempersiapkan lebih dari 100 jenis menu makanan dan minuman untuk memenuhi keinginan konsumen yang beragam, dengan standar rasa yang tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau. Semua kami olah tepat sesaat setelah Anda memesan, agar tetap terjaga citarasa dan higienitasnya.

“Untuk menjaga kesegaran, bahan makanan tidak dipasok dari pusat, masing-masing gerai menyiapkan bahan makanan sendiri. Kecuali jika ada menu yang memang tidak bisa dibeli selain di Jakarta,” jelas Fajar Handoko, Franchise Service De’Tones by Afgan. Menurutnya, barang yang harus dipasok langsung biasanya adalah barang yang unik. Ia mencontohkan syrup Monin sebagai salah satu bahan yang langsung didatangkan dari Jakarta.

Dengan segala keunggulan konsep bisnis dan fasilitas layanan yang disajikan bagi para pelanggannya, De’Tones siap mengembangkan sayap bisnisnya ke berbagai wilayah untuk menjangkau pangsa pasar yang cukup luas. Hingga sekarang, bisnis yang dimiliki Afgan tersebut baru mengoperasikan total lima outlet di wilayah Tanggerang, Prabumulih, Palembang, Medan, dan Pontianak.

waralaba karaoke keluarga De’Tones by Afgan, membuka keran peluang usaha bagi siapa saja yang ingin terjun di bisnis hiburan tersebut. Calon mitra yang berminat untuk kerjasama, diharuskan memenuhi syarat yang ditetapkan oleh pihak De’Tones selaku franchisor. Investasi Karaoke De’Tones by Afgan mulai dari Rp4,5 Miliar, Biaya tersebut nantinya sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, royalty fee, dan desain interior. (Adv)

Tertarik untuk memulai bisnis di dunia hiburan? Silakan klik Karaoke De'Tones by Afgan atau isi formulir di bawah ini.

(Eza)