Tepat Selasa, (7/5/2019) cabang Kane Resto dan Café hadir di Apartemen Delta Cakung gedung DA no 5 jl raya penggilingan no 55 Cakung Jakarta timur. Selama event grand opening cabang Kane Resto dan Café satu ini memberikan promo menarik bagi pelanggannya.

“Alhamdulillah hari ini telah dibuka Kane Resto & Cafe cabang Apartemen Delta Cakung gedung DA no 5 jl raya penggilingan no 55 Cakung Jakarta timur. Adapun mitra kami di sana yakni ibu Yenie, untuk pelanggan yang ingin delivery order bisa menghubungi ke kontak ini 087771113555. Adapun untuk info peluang bisnis Kane bisa ke nomer saya pribadi di 081222247096,” kata Owner Kane Fried Chicken, Sri Sumarni kepada Franchiseglobal.com, Selasa, (7/5/2019).

Pelanggan dapat menikmati berbagai varian menu dengan rasa yang mengundang selera. Promo serba Rp10 ribu juga tersedia dengan menu mie/ bihun goreng, nasi goreng, fried chicken + nasi, chicken atau beef burger dan chicken kebab.

Menu lain yang ekonomis namun memberikan cita rasa yang nikmar juga dapat dinikmati, ada menu super krispi dengan varian saus, paket Kane fried chicken, super hot ada ayam gepuk, penyet dan ayam kremes, serta Super Kane dan tak lupa minuman dingin maupun panas.

Terkait dengan peluang bisnis yang ditawarkan, nilai investasi Kane mulai dari Rp17 juta untuk paket booth, Rp50 juta untuk paket express, Rp135 juta untuk paket mini resto, dan Rp200 juta untuk paket resto.

Silakan klik Kane Fried Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [hfz]