Kiprah Es Batok 212 lewat konsep peluang bisnis resto berjalan mulai memasuki babak baru. Den Raffy, sang pemilik brand makin serius untuk mengembangkan sayap bisnisnya dengan menawarkan konsep Food Truck kepada calon mitra. Tak tanggung-tanggung, Raffy mengungkapkan jika pihaknya telah menyediakan hingga 20 unit Food Truck yang siap beroperasi.  

Alhasil sejak Agustus 2016 silam, Es Batok 212 gencar mengenalkan konsep bisnis ‘berjalannya’ tersebut ke berbagai franchise expo, pusat keramaian dan event bisnis yang dihelat di berbagai kota. Dalam roadshow promosinya tersebut, Raffy turut serta memboyong Food Truck andalannya untuk diperlihatkan langsung kepada masyarakat luas.

Antusias dan respon dari masyarakat pun langsung terlihat saat agenda selama promo turnya tersebut. Dengan melihat langsung unit Food Truck yang dimiliki oleh Es Batok 212, tak sedikit dari pengunjung yang menunjukan ketertarikannya untuk bermitra. Untuk itu, demi mewujudkan target yang telah dicanangkan, Es Batok 212 menawarkan promo menarik bagi calon mitra potensial yang berminat untuk mengembangkan konsep resto berjalan tersebut di daerah luar Jakarta.

“Khusus di bulan Oktober ini kami menawarkan promo paket master franchise konsep  Food Truck. Dengan investasi senilai Rp1 miliar, mitra akan mendapatkan 2 unit Food Truck, plus gratis 1 unit dari kami. Jadi promo Oktober ini Buy 2 get 3,” ujarnya.

Lebih lanjut, wilayah yang dibidik oleh Es Batok 212 dalam rangka pengembangan bisnis konsep Food Truck ini meliputi 11 kota. Diantaranya adalah; Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Kendari, dan Balikpapan. “Sampai Maret 2017 kami sudah kontrak hingga 20 unit Food Truck yang ready untuk beroperasi,” tambahnya.

Lanjut Raffy, promo ini berlaku bila calon mitra deal bermitra dengan Es Batok 212 di bulan Oktober 2016.Calon mitra cukup dengan menyiapkan down payment atau menyiapkan investasi franchise fee senilai Rp475 juta. “Kami juga memberikan promo umroh bersama dan gratis Iphone 7 bagi mitra yang sudah deal bermitra dengan kami,” tutup pengusaha kelahiran Makassar ini.

Bila sudah deal, mitra akan mendapatkan benefit dua unit food truck miliknya plus 1 unit support dari pusat Es Batok 212. Kemudian, sebagai master franchise, mitra juga mendapatkan benefit proteksi area dan privilage mengembangkan bisnis kemitraan Es Batok 212 di wilayahnya. (adv)

Bagaimana, tertarik untuk menjadi mitra Es Batok 212? Silahkan klik.Es Batok 212 atau isi form di bawah ini.