Franchiseglobal.com - 13- 15 September akhir pekan ini, pameran bisnis waralaba terbesar di Indonesia (Franchise & License Expo Indonesia) akan digelar. Berbagai peluang usaha terbuka lebar di sana, pasalnya para pelaku usaha hadir dengan produk dan promo yang menarik. Salah satu peserta pameran PT. Proteindotama Cipta Pangan contohnya, hadir dengan 3 brand ternamanya di kategori fried chicken yakni C’Bezt, BFC Duo dan AA Raffi Fried Chicken.

Tri Indah Lestari selaku Manager Marketing PT. Proteindotama Cipta Pangan mengatakan selama 3 hari pameran FLEI 2019, C’Bezt, BFC Duo dan AA Raffi Fried Chicken memberikan promo menarik. Promo berupa free royalty dan produk untuk opening, diberikan kepada calon franchisee yang deal di pameran.

“Kami mengajak masyarakat untuk hadir di pameran FLEI ini, serta mengunjungi booth kami di No. B10- B11 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran berlangsung sejak Jum’at- Minggu pukul 10.00- 20.00,” kata Tri Indah Lestari saat dihubungi Franchiseglobal.com, Senin, (9/9/2019).

Sehingga dalam kesempatan ini, tentunya C’Bezt, BFC Duo dan AA Raffi Fried Chicken dapat menjadi pilihan calon Franchisee sebagai franchise terbaik dengan harga terjangkau. Selama pameran PT. Proteindotama Cipta Pangan sendiri menargetkan dapat menggaet franchisee sebanyak- banyaknya.

Tri Indah Lestari mengungkapkan perkembangan bisnis C’Bezt, BFC Duo dan AA Raffi Fried Chicken terbilang pesat. Terbukti hingga awal September 2019 ini, C’Bezt sendiri telah memiliki 174 outlet, BFC Duo reguler 68 gerai dan BFC Booth sebanyak 1.714 serta AA Raffi total 24 outlet.

“Bulan ini saja kita sedang melakukan opening- opening mitra baru, antara lain di Block M, Jawa Timur, Makassar dan banyak lagi,” tuturnya.

Sebagai informasi nilai investasi C’Bezt Fried Chicken saat ini Rp195 juta, sudah termasuk franchise fee selama 5 tahun. Adapun nilai investasi BFC Duo dengan konsep resto Rp75 juta yang sudah termasuk franchise fee selama 2 tahun dan untuk konsep booth nilai investasinya hanya Rp16 juta. Untuk AA Raffi Fried Chicken nilai investasinya Rp300 juta, sudah termasuk franchise fee selama 5 tahun . [hfz]