Bisnis kemitraan bubur organik Procil semakin diminati para Mitranya, progres ini dapat dilihat dengan pesatnya perkembangan Bisnis Kemitraan bubur organik Procil, dalam satu bulan Procil menargetkan membuka 10 sampai dengan 15 outlet perbulan.

Procil juga terus berinovasi, salah satunya dengan menambah varian rasa bubur organiknya. “Kita akan launching produk baru yaitu bubur buah yang terbuat dari ekstrak buah asli. Rencananya akan kita launching pada bulan Mei, ”terang owner Procil, Siti Sahlani kepada Franchiseglobal.com.

Bubur organik Procil memiliki berbagai keunggulan. ”Produk Procil adalah bubur yang terbuat dari bahan organik, bahan yang dari proses penanaman sampai panennya tanpa menggunakan pestisida dan zat kimia, jadi bahannya aman untuk anak-anak dan juga pastinya buat orang dewasa, selain itu juga tanpa ada tambahan penyedap, pewarna dan pengawet, jadi memang produk-produk Procil terbuat dari bahan-bahan alami, sebenarnya produk Procil ini tidak khusus untuk bayi dan anak karena terbuat dari bahan-bahan alami jadi bagus untuk anak umur 6 bulan, ”jelas Siti.

Procil sangat peduli akan asupan yang baik, terutama untuk anak-anak. Sehingga dengan berbisnis Procil turut berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi anak Indonesia.”Bagi saya bisnis itu bukan sekedar uang,tapi tentang kepedulian,”tegasnya.

Sekadar info tambahan, Procil memiliki program CSR dengan nama Procil Peduli. Jadi program tersebut masuk ke dalam Posyandu dan sekolah-sekolah TK dengan pemberian produk secara gratis. Harapannya dengan produk Procil bisa membantu mengurangi gizi buruk di Indonesai.  

Bagi anda yang tertarik untuk bermitra dengan Procil bubur organic, bisnis ini menawarkan sebuah peluang kemitraan dengan nilai investasi 14,7 juta hingga 36,9 juta rupiah dengan jenis booth, support bahan baku dan item produk.

Silakan klik procil untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya