Bisnis kemitraan bubur organik khusus balita Procil rupanya kian pamor dikalangan industri bisnis bubur  bayi. Tercatat, sepanjang 2017 total outletnya yang telah tersebar hingga ke luar pulau Jawa mencapai 253.

Alhamdulillah penambahan tersebut telah mencapai target di 2017.  Januari tahun 2018 saja telah bertambah 11 gerai seperti Depok, Serang, Bogor, dari yang ditargetkan padahal 10 setiap bulannya. Targetnya sih mudah- mudahan tahun 2018 ini kisaran 120an outlet tercapai,” terang owner Procil, Siti Sahlani.

Lebih lanjut, selain di wilayah Jabodetabek, Sahlani juga tengah fokus untuk menyelesaikan kerjasamanya dengan mitra Procil di wilayah Lampung. “Februari kita juga sedang selesaikan kebutuhan mitra yang di Lampung, dan berharap nantinya akan banyak master franchisenya di setiap kota,” jelasnya.

Sahlani menyebutkan, lantaran mengunggulkan kesegaran dan kehigienisan bahan baku, peluang usaha Procil juga terbilang selektif dalam memilih mitra. Dimana, batas jangkauan maksimal penerimaan bahan baku hanya boleh mencapai 1 hari sejak tanggal pengiriman.

“Karena kita rangkul teknologi pangan untuk memerhatikan kualitas bahan baku agar tetap fresh dan higienis. Makanya bahan baku dikirim selama maksimal 1 hari pengeriman. Kalau calon mitra rupanya susah dijangkau, ya kami gak akan approve,” jelasnya.

Kehadiran bisnis Procil di tengah kesibukan para orang tua memang sangat membantu. Mengingat produk- produk Procil menggunakan bahan berkualitas, memiliki sertifikasi halal dan sertfikasi kesehatan yang baik untuk asupan balita.

Maka tak ayal jika bisnis Procil semakin diminati oleh kalangan masyarakat. “Procil sendiri merupakan kebutuhan primer untuk anak- anak. Jadi Alhamdulillah bisnis ini terus berkembang. Selain itu memang rata- rata yang bermitra dengan kami adalah konsumen Procil sendiri, yang mana membutuhkan untuk asupan anaknya” jelasnya.

Kedepan tentu Sahlani mengungkapkan jika seiring dengan tuntutan zaman, pihaknya juga tengah meracik menu baru yang siap di rilis dalam waktu dekat ini. “Tentunya kami ingin menciptakan rasa baru di tahun ini untuk mensupport para ibu agar memberikan asupan baik untuk sang buah hati,” ujarnya.  

Adapun untuk nilai investasi bisni kemitraan Procil bubur organik adalah mulai Rp 14,7 juta hingga Rp 36,9 juta dengan jenis booth, support bahan baku dan item produk.

Silakan klik Procil  untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.