Hal ini disampaikan oleh Manager Marketing Proban Motoparts, Widyanti Pamela pada wartawan Franchiseglobal.com melalui sambungan telepon, Senin (11/2/2019). “Kita baru buka di Sukabumi tanggal 18 Januari 2019 lalu,” ujarnya.

Selain Sukabumi, kata Pamela, yang menjadi target lokasi pembukaan cabang terbaru selanjutnya adalah wilayah Cikarang. Menurut rencana, cabang baru Proban Cikarang baru akan dibuka pada 20 Februari 2019 nanti.

“Rencananya sih tanggal 20 (Februari) nanti kalau yang di Cikarang,” tambahnya.

Proban juga masih terus memberikan diskon atau promo driver ojek online untuk pembelian ban motor mulai dari 10 sampai 20 persen. Tujuannya untuk memperluas nama Proban dan ini berlaku untuk semua merek ban motor.

Syaratnya, cukup memperlihatkan aplikasi ojek online kepada petugas atau mekanik Proban yang sedang bertugas. Dengan begitu, maka secara otomatis driver tersebut akan mendapatkan diskon untuk penggantian ban motornya.

Sekedar informasi, Proban masih terus membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung. Untuk bisa menjalankan bisnis ini, calon franchisee harus menyiapkan dana sebesar Rp33 juta dengan manajemen fee sebesar 2 persen dari selisih penjualan perbulan dikurangi dengan standarisasi penjualan yang telah ditentukan.

Sementara kalau omset per hari diperkirakan bisa mencapai Rp3 jutaan dan lama BEP dilihat dari rata-rata penjualan per hari. Kalau memang bisa memenuhi dari target diperkirakan dalam jangka waktu 2 tahun sudah bisa BEP.

Sistem waralaba yang ditawarkan Proban sendiri cukup menarik, yaitu menggunakan sistem auto pilot. Dengan begitu, franchisee tidak perlu terlibat jauh didalam operasional toko mereka. Ini juga merupakan salah satu keunggulan Proban dibanding kompetitornya.

Silakan klik Proban Motoparts untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]