Pria yang telah bergabung sebagai franchisee Mustika Ratu Dry Spa Express sejak 24 Maret 2017 ini mengaku telah melihat peluang dan pangsa pasar yang besar di sekitar GPS. Sehingga dia memutuskan untuk terjun ke bisnis ini.

Dia juga mengatakan, Mustika Ratu Dry Spa Express juga memiliki potensi yang semakin besar seiring dengan meningkatnya okupansi apartment Green Pramuka City sebagai home base client. Ditambah lagi dengan meningkatnya jumlah pengunjung mall GPS, karena didalamnya terdapat tenant yang sangat representative untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seperti Citrus Dept. Store, Resto/Café, Supermarket, Bioskop dan Area bermain anak.

“Dua faktor utama di atas menjadi potensi utama akan kebutuhan pelayanan Mustika Ratu Dry Spa Express yang terus meningkat dari hari ke hari,” ujarnya.

Mustika Ratu Dry Spa Express sendiri memiliki keunggulan lebih dibanding kompetitor. Salah satunya dengan menggunakan produk dari Mustika Ratu yang telah lama dipercaya sebagai produk unggulan herbal kosmetik dari Indonesia dan terapis bersertifikat untuk menjaga mutu serta standar pelayanan spa.

Selain itu, pihak Mustika Ratu Dry Spa Express juga terus memberikan support untuk selalu menjaga mutu dan kualitas pelayanan setiap outlet. Kunjungan serta refresh training untuk terapis juga kerap dilakukan oleh pihak principal.

“Karena mutu dan kualitas pelayanan merupakan salah satu kunci untuk menghasilkan income yang maksimal. Promosi yang baik itu harus selalu diiringi dengan menjaga kualitas pelayanan, sehingga memberikan ‘treatment experience’ yang baik dan berkesan untuk tamu,” katanya.

“Pelanggan yang puas, selain dia akan menjadi repeater atau member, mereka juga bisa menjadi pemasar kita yang ampuh kepada orang di sekitarnya. Jadi saya sangat merekomendasikan bisnis ini,” tutupnya.