Pesta Wirausaha akan menghadirkan 30 pembicara di Panggung Inspirasi, Panggung Expo, Panggung Kuliner, 9 Pemateri Kelas Digital, 1000 Mentor & Coaching Clinic, 250 Booth Pameran dan lebih dari 3500 peserta.

Selain itu, Pesta Wirausaha juga akan dimeriahkan dengan acara Meet The Investor, EntrepreneuRun dan 1000 Coaching serentak yang merupakan konten dari rangkaian acara selama 3 hari.

"Tema Kolaboraksi di Pesta Wirausaha 2019 dipilih karena Komunitas TDA memandang bahwa para pelaku wirausaha perlu bersinergi dengan banyak pihak untuk maju dan berkembang," tutur Direktur Pesta Wirausaha TDA, Ferdian saat menggelar jumpa pers di Uniqorn Coworking Space TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dia berharap, dengan adanya kolaboraksi para stakeholder wirausaha, ABCGM, maka iklim kewirausahaan di Indonesia bisa semakin kondusif dan wirausaha semakin maju.

"Di TDA melalui Pesta Wirausaha, kami sudah buktikan bagaimana kelompok wirausaha yang sudah maju kolaboraksi membantu wirausaha yang ingin maju. Semoga ini bisa menginspirasi para wirausaha di Indonesia," jelasnya.

Untuk menyukseskan Pesta Wirausaha ini, Komunitas Tangan Di Atas akan menghadirkan banyak pembicara nasional seperti: Sandiaga Uno, Riyeke Ustadiyanto (Founder & CEO iPaymu), Ani Berta (Copywriter, Founder Detik Blogger Community), Adrian Gunadi (CEO Investree), Denni Gautama (VP of Engineering Traveloka), Dewa Eka Prayoga (CEO Bollionaire Corp), Zulham Ariyansyah (Ketua Komunitas Frozenfood Indonesia), Sapta Nirwandar (Mantan Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif), Christian Sugiono (Selebritis & Pengusaha), Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Donny Kris (CEO & Owner  Malang Strudel), Wan Muhammad Hasyim (Presiden Asosiasi Masyarakat Retail Indonesia) dan masih banyak lainnya.

"Kami juga menggandeng Mitra Perusahaan untuk bersama-sama memajukan wirausaha di Indonesia diantaranya PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai tempat penyelenggaraan dan memfasilitasi Pestawirausaha Nasional 2019, Jamkrindo, Kaspro, Nicepay, XL, Rumah Zakat, Ninja, Foodiz dan perusahaan lainnya termasuk perusahaan dari member TDA," tutup Ferdian. [ded]