Franchiseglobal.com – Salah satu brand kecantikan lokal, Mustika Ratu terus melakukan inovasi guna mempertahankan eksistensinya di dunia kecantikan. Inovasi terbarunya adalah dengan menghadirkan serangkaian produk dari olahan ekstrak biji kelor (Moringa sedd extract) yang dituangkan lewat lini makeup Beauty Queen Series.

Group Marketing Director PT Mustika Ratu, Isabella Silalahi mengklaim bahwa inovasi baru tersebut telah menjadikan Beauty Queen sebagai yang pertama di Indonesia yang menggunakan ekstrak biji Moringa. Demikian dilansir Franchiseglobal.com dari Infobrand.id, Senin (21/5/2018).

“Sebagai pioneer atau yang pertama di Indonesia tentunya kami ingin masyarakat tahu  bahwa Mustika Ratu adalah perusahaan pertama yang melakukan inovasi menggunakan Ekstrak Biji Kelor di produk kosmetika Mustika Ratu Beauty Queen Series. Kami juga yang pertama meyakini bahwa Ekstrak Biji Kelor sangat baik untuk dimasukkan ke produk make up karena selain mempercantik bisa merawat kulit wajah,” terang wanita yang akrab disapa Bella ini.

Kelor atau moringa sendiri adalah salah satu mega superfoods yang kaya akan zat gizi, antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan, kecantikan, dan menghambat proses penuaan.

Menurut Bella, ini sangat membantu para wanita untuk bisa tampil cantik tanpa harus khawatir kulitnya akan rusak.

“Kemampuan merawat kulit ekstrak biji kelor karena kandungan antioksidannya yang sangat tinggi yang membantu menangkal radikal bebas dan meremajakan kulit,” tambahnya.

Sebelum meluncurkan seri terbaru Beauty Queen, kata Bella, Mustika Ratu telah melakukan rangkaian study terkait manfaat Moringa terhadap kesehatan dan kecantikan.

“Untuk memastikan kualitas terbaik bagi produknya. Selain itu kami juga melakukan riset kualitatif dan kuantitatif untuk mendapatkan masukan dari konsumen terhadap konsep produk ini,” jelasnya.

Dalam mengembangkan seri makeup Beauty Queen, Mustika Ratu bekerja sama dengan Bapak Ilmu dan Teknologi Pangan Indonesia Profesor Winarno. Berdasarkan penelitiannya, terungkap ekstrak biji Moringa mengandung 30 antioksidan sehingga dapat mempercantik sekaligus membantu merawat keremajaan kulit.

Dengan adanya inovasi ini, tambah Bella, Mustika Ratu akan melakukan edukasi dan brand activation secara agresif  untuk memperkenalkan produk ini ke masyarakat melalui berbagai media terutama media digital.

“Kami juga mendapat dukungan dari para Puteri Indonesia yang sudah menggunakan produk ini sejak diluncurkan dan mereka sebagai duta-duta kami untuk mengajak kaum wanita, millennials untuk mecoba menggunakan produk-produk ini. Kami juga memiliki team Make Up Artist yang sangat talented untuk membantu demo aplikasinya melalui beauty-beauty class. Selain itu kami juga terus memperluas distribusi dari produk-produk ini,” pungkasnya.

Silakan klik Taman Sari Royal Heritage Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]