JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology baru saja meresmikan cabang terbarunya di Amuntai, Kalimantan Selatan, Minggu (13/6) kemarin. Ini sekaligus menjadi cabang ke-16 secara keseluruhan untuk Aesthetic & Reflexology sejak pertama kali bisnis tersebut didirikan pada 2014 lalu oleh pasangan Deddy Purnomo dan Rifatul Minnah.

Deddy menyebut, Ghanisa Aesthetic & Reflexology cabang Amuntai ini merupakan milik mitra atas nama Dewi. Meski masih dalam suasana pandemi, namun kegiatan Grand Opening berlangsung cukup meriah. Dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan, pembukaan cabang baru ini pun dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari para member.

“Acara saat Grand Opening cukup meriah. Karena selain ada pembagian doorprize, kami juga melakukan edukasi dan pengenalan treatment yang dilakukan oleh Dokter Marisa selaku penanggung jawab Ghanisa cabang Amuntai ini,” kata Deddy.

Nah, bagi warga sekitar yang ingin konsultasi dan perawatan bisa langsung saja datang ke Ghanisa cabang Amuntai yang lokasinya di Jl. H Saberan Effendi RT02 No. 093, Kel. Sungai Malang, Kec. Amuntai Tengah (Apotek D Medical Center).

Deddy berharap, kedepannya, bisnis klinik kecantikannya ini semakin terus berkembang dengan membuka minimal satu cabang baru setiap bulannya. “Dalam waktu dekat, InsyaAllah bulan Juli nanti kami akan Grand Opening cabang ke-17 di Kota Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan,” jelasnya.

Sebagai informasi, Ghanisa Aesthetic & Reflexology masih terus melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia. Klinik kecantikan yang kini berkolaborasi dengan Tahu Taisi, salah satu pemain waralaba yang berkecimpung pada camilan gorengan ini memberikan beberapa paket kemitraan.

Untuk Paket Standart, nilai investasi yang dibutuhkan sekitar Rp200 jutaan. Kemudian ada juga Paket Premium 1 senilai Rp350 juta untuk interior satu lantai dan Paket Premium 2 senilai Rp400 juta untuk interior 2 lantai.

Sementara untuk estimasi omset yang bisa didapat mitra setiap bulannya bisa mencapai Rp90 jutaan dengan rata-rata balik modal kurang lebih selama 2 tahun.

“Kami akan memberikan free laser model terbaru senilai Rp50 juta atau paket kemitraan Tahu Taisi senilai Rp20 juta untuk calon mitra yang bergabung hingga akhir bulan ini,” tutupnya.