Kapal Api sendiri turut memperingati Hari Kopi Internasional ini dengan memberikan secangkir kopi hitam kepada semua pelanggannya yang datang ke outlet Kapal Api. Hal ini disampaikan oleh OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto saat dihubungi Franchiseglobal.com via telepon, Senin (1/10/2018).

“Setiap tanggal 1 Oktober itu diperingati sebagai International Coffee Day. Kita sebagai pemain di industri kopi ikut dalam suasana tersebut, mengingat kita untuk Kapal Api saat ini adalah urutan nomor tiga terbesar di dunia untuk produksi kopinya sehingga kita ikut membagikan secangkir kopi hitam kepada setiap orang yang sudah datang di outlet kita,” terangnya.

Untuk lebih meriahkan suasana di Hari Kopi Internasional ini, para pelanggan yang ingin menikmati secangkir kopi hitam Kapal Api juga harus meng-upload fotonya dengan hastag yang ada hubungannya dengan acara tersebut.

“Harapan kita potensi kopi ini bisa terus membangun ekosistem bisnis yang jauh lebih baik lagi, karena ini terkait dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di dunia, terutama di Indonesia,”  katanya.

Menurut dia, saat ini banyak petani kopi yang secara ekonominya belum terangkat. Dia pun berharap dengan ikut memeriahkan Hari Kopi Internasional ini bisa memberikan efek sehingga potensi kopi bisa terus meningkat dan berimbas kepada mata pencaharian petani kopi dan juga berimbas kepada produksi kopi yang jauh lebih baik.

“Sehingga bisa meningkatkan taraf hidup mereka dan juga bisa meningkatkan potensi penjualan dalam artian peningkatan secara nilai jual,” tutupnya.

Kedai Kopi Kapal Api masih membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung. Ada dua konsep yang ditawarkan, yaitu konsep booth di angka Rp10 juta dan konsep Coffee Corner Rp75 juta untuk dimensi 3x3.

Ketika bicara soal BEP, untuk konsep booth selama 6 sampai 12 bulan. Tapi tergantung dengan potensi lokasinya juga. Sementara untuk konsep Coffee Corner sendiri minimal 1 sampai 2 tahun sudah BEP.

Silakan klik Kedai Kopi Kapal Api untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]