Tokoh pahlawan nasional bergender wanita ini sangat menjadi inspirasi bagi kaum hawa di Indonesia. Sepeninggal Kartini, cita-cita kaum hawa di Indonesia pun untuk beremansipasi sudah sangat terwujud mulai dari pendidikan hingga bisnis. Guna mengigat jasa beliau yang begitu besar maka Indonesia menjadikan 21 April sebagai Hari Kartini.

Namun adakah yang spesial di Hari Kartini? Tentunya ada. Salah satu yang spesial di Hari Kartini ialah dengan adanya promo istimewa yang dilakukan oleh salah satu brand waralaba otomotif parts, SHOP&DRIVE. Ya, brand yang berada dibawah naungan PT Astra Otoparts Tbk ini menjadikan Hari Kartini sebagai momentum istimewa untuk para pelanggan kalangan wanita. Apa promo istimewanya?

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, SHOP&DRIVE akan menggelar promo gratis pulsa sebesar 25 ribu rupiah setiap melakukan transaksi sebesar 500 ribu rupiah (kecuali aki). Head Retail Marketing & Businees Development Departement, Lie Se Chiang menjelaskan bahwa promo yang dilakukan oleh SHOP&DRIVE ini diberlakukan hanya kepada wanita saja. “Untuk tanggal berlakunya mulai dari 19 sampai 24 April 2017,” katanya kepada Franchiseglobal.com.

Brand waralaba otomotif parts satu ini memang terkenal akan pemberian promo menariknya. Kemarin saja saat Pilkada Gubernur DKI Jakarta putaran kedua yang mempertarungkan antara Basuki Tjahaja Purnama dengan Anies Baswedan ini, SHOP&DRIVE tak ingin ketinggalan. Mereka pun memberikan promo gratis 2 liter oli setiap pembelian 2 liter oli Astra Shell 5W30. Caranya cukup unik yakni para pelanggan cukup menunjukkan jari bertinta dan foto iklan program promosi.

Selain itu SHOP&DRIVE juga pernah melakukan promo nonton bareng SHOP&DRIVE yang kontestannya ditarik dari para pemenang kuis nonton bareng SHOP&DRIVE di Plaza Senayan pada 09 April 2017 lalu.

Selain terkenal dengan pemberian promo menariknya, SHOP&DRIVE sebagai brand waralaba otomotif parts terkemuka di Indonesia juga mempunyai segudang inovasi untuk layanannya. Terakhir, mereka meluncurkan layanan Oil Home Delivery (OHD). OHD merupakan suatu konsep service yang menawarkan kemudahan ganti oli di lokasi pelanggan.

Dengan hadirnya layanan OHD ini maka pelanggan SHOP&DRIVE nantinya cukup dengan mengangkat telepon dan menghubungi Call Shop&Drive di 15-000-15.

Dibidang bisnis waralaba otomotif part nya pun, brand besutan PT Astra Otoparts ini juga sangat sukses. Terakhir, SHOP&DRIVE sudah memiliki jumlah outlet yang sangat banyak yakni lebih dari 360 outlet dan sudah tersebar di Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Nusa Tenggara dan Sulawesi. Disamping itu, SHOP&DRIVE semakin memperkuat dirinya dengan menjalin kerjasama dengan para pelaku usaha lainnya seperti vendor, lembaga perbankan, Mobil 88, transpotasi online seperti GO-JEK, Grab dan Uber.

Tertarik dengan bisnis ini? Klik Shop & Drive untuk mendapatkan informasi investasi lebih lanjut.