PT. Santos Jaya Abadi menggelar kegiatan rutin tahunan buka puasa bersama melalui Departemen Stall (Kedai Kopi Kapal Api). Kegiatan yang dihadiri para karyawan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin hubungan yang lebih baik. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, rasa kekeluargaan dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sharing satu dengan lainya, dilanjutkan dengan tausiyah dan pembagian tajil serta bingkisan oleh Supervisor Team Operational Jabodetabek, Taufik Hidayat.

Musa Hartanto, selaku Manager Out Of Home (OOH) dalam siaran persnya mengungkapkan perlunya hubungan yang sinergis antara perusahaan dan masyarakat yang diharapkan dapat mampu meningkatkan value berupa kedekatan bagi perusahaan kepada masyarakat dan juga mitra.

"Pada kesempatan ini Kedai Kopi Kapal Api juga membagikan bingkisan kepada anak yatim untuk mempererat hubungan kekeluargaan, maka melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat semakin dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Selain buka bersama, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan membagi bingkisan dan santunan tali kasih kepada anak yatim di Pondok Yatim dan Dhu’afa di daerah Jatibaru, Jakarta Pusat.