Franchiseglobal.com – Ceria Dental Clinic Group turut hadir di event besar Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF).  KLinik gigi ini telah berkembang pesat, hingga kini telah memiliki 6 outlet dengan dua brandnya Klinik Gigi Ceria dan Klinik Gigi Senyum Ceria.

Mas’ula Dwiyanti selaku Manager Marketing & General Affairs Ceria Dental Clinic mengatakan melihat pangsa pasar dental klinik masih lah minim, sehingga bisnis ini sangatlah berpotensial baik di dalam maupun di luar negeri. Di MIRF 2019 ini saja franchise dental hanya ada Ceria Dental Clinic Group.

“Responnya dari pengunjung pameran MIRF banyak yang kaget, mereka bertanya oh klinik gigi di franchisekan juga bisa yah atau bertanya klinik gigi ternyata supportnya memiliki banyak item yah? Karena menurut mereka klinik gigi di sini ini hanya sebatas seperti pangkas rambut dengan modal kursi dan spanduk saja,” katanya kepada Franchiseglobal.com di Pameran MIRF 2019, Jumat, (19/7/2019).

Kemudian ada juga pengunjung yang berkonsultasi dan nantinya akan mengajukan konsep klinik gigi ini ke kawannya yang berprofesi sebagai dokter gigi. Yanti menjelaskan melihat kondisi tersebut, bisa dikatakan orang Malaysia belum memiliki konsep bisnis franchise klinik gigi.

“Nah ini menjadi potensi besar bagi kita untuk memfollow up nya,” ujarnya.

Ceria Dental Clinic Group menargetkan hingga tahun 2020 nanti dapat menghadirkan 33 outlet lagi. Sementara ini hadir di 6 kota antara lain, Bintaro, Jakarta Selatan, Bekasi Kota, Kabupaten Bekasi dan lainnya.

“Bagi yang berminat bermitra dengan Ceria Dental Clinic, untuk nilai investasinya Rp1 – Rp2 miliar. Adapun mereka yang serius untuk bergabung nilai investasi bisa diperbincangkan lebih lanjut,” tutupnya.