Pengumuman! Depo Air Minum Biru Buka Merchandise Store


Posted by:      26 Maret 2021 - 14:00 WIB    1162 Viewers
Pengumuman! Depo Air Minum Biru Buka Merchandise Store

JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Depo Air Minum Biru, jaringan bisnis waralaba terkemuka di Indonesia berencana membuka Biru Merchandise Store, yang berlokasi di kantor pusat Depo Air Minum, di Jalan Raya Menganti Karangan No 36 Surabaya. Biru Merchandise Store nantinya akan menyediakan kaos kekinian dengan design super hitz dan berbagai merchandise berkarakter unik dengan kualitas terbaik harga terjangkau.

Soft launching rencananya akan dilakukan pada hari Senin 30 Maret 2021, dengan menghadirkan promo Soft Opening Voucher Disc 50% All Items dengan minimal pembelian Rp 100 ribu. Selain itu ada juga e-Voucher, untuk mendapatkannya dengan mengirimkan pesan direct message (DM) ke Instagram @airminumbiru. Promo tersebut berlaku 30 Maret - 30 Juni 2021.

Yantje Wongso, Founder dan CEO Depo Air Minum Biru mengatakan, hadirnya Biru Merchandise Store untuk memenuhi permintaan masyarakat akan merchandhise dari Air Minum Biru. Diceritakan, merchandise Air Biru awalnya diproduksi untuk sunenir hadiah dari gerai. Karena barang didesain dengan menarik, ternyata banyak masyarakat yang suka dan ingin membelinya. Melihat permintaanya yang sangat banyak, kemudian merchandise diproduksi terus menerus.

“Merchandhise mulai dijual di online store Air Minum Biru, sejak dua tahun yang lalu. Karena peminatnya sangat banyak, kami berencana membuka store offline,” ungkap Yantje.

Beragam merchandise yang ditawarkan ada kaos, helm, mug, tumbler, gantungan kunci, payung, tas kantung galon dan masih banyak lagi. Setiap merchandise dibuat dengan bahan berkualitas dan desain yang menarik, dan ada gambar Mr. Otri sebagai ciri khas. Tapi yang paling menjadi favorit customer, menurut Yantje, adalah kaos, karena selain bahan yang berkualitas dan ada tulisan quote, kata-kata gaul dan gambar menarik.

Pembukaan Biru Merchandhise Store, lanjut Yantje, bertujuan untuk memperkuat branding dari pada Depo Air Minum Biru. Setelah dibuka di kantor pusat, tidak menutup kemungkinan akan dibuka di daerah-daerah lain. Itu bertujuan untuk semakin mendekatkan ketersediaan barang ke masyarakat.

“Biru Merchandise Store menempati sotre ukuran 4x6 meter, di samping Depo Air Minum Biru di kantor pusat. Kalau di daerah lain lain tidak musti di samping Depo Air Minum Biru, tapi juga bisa ditempat lain,” jelas Yantje.

Silahkan klik disini untuk info lebih lanjut terkait franchise Depo Air Minum Biru.


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang Depo Air Minum Biru, isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

Tags: depo air minum biru, franchise air minum biru, franchise air minum isi ulang, bisnis franchise, merchandise store biru

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Amor Cakes
Alfamart

Popular of The Weeky

Our Activity


DISCLAIMER

FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:




Member of:



Strategi Partner:



Our Community:



X
JANGAN LEWATKAN
Sukses dengan Branding Digital, Apotek K-24 Raih Top Digital Public Relation Award 2021 Pengumuman! Depo Air Minum Biru Buka Merchandise Store