Penawaran tersebut berupa joining fee sebesar Rp40 juta yang cukup hanya sekali dibayarkan dan berlaku untuk selamanya. Menariknya, tidak ada perpanjangan masa kerjasama kemitraan. Selain itu juga ada inventory account Prime Mobile senilai Rp60 juta yang dimana harga normalnya Rp250 juta.

“Kita tidak ada manajemen fee atau royalty yang harus dibayarkan mitra selama bekerjasama,” ungkap CEO Prime Generation, Afifatiningsih dalam keterangan resminya yang diterima redaksi Franchiseglobal.com, Senin (20/8/2018).

Prime Generation sendiri saat ini memiliki progress implementasi program dan juga pelayanan yang semakin meluas dengan menggandeng sekolah dan stakeholder. Dimana progress public attention sangat fantastis melalui berbagai program yang ditawarkan diantaranya PSEP (Prime Standard for Education Practise).

“Dalam perjalanan bisnis sampai saat ini Prime Generation sudah berkembang bersama 32 mitra tersebar di seluruh Indonesia. Dan semoga selalu berprogres positif dan semakin bertambah,” harapnya.

Di bulan Agustus ini, rencananya Prime Generation akan membuka 10 cabang baru lagi di Indonesia dengan target 50 cabang sampai akhir tahun ini. Hal ini dikarenakan Prime Generation sudah siap untuk melebarkan sayap mengingat bisnis pendidikan sangat berpotensi.

“Karena pertumbuhan usia sekolah dan perkembangan kurikulum di Indonesia sangat diperlukan lembaga pendidikan sebagai pendamping siswa, sedangkan pasar yang belum tergarap masih sangat banyak, menurut survei yang dilakukan prosentase potensi pasar sebesar 65% baru tergarap sebesar 12% saja, sehingga peluang di bisnis pendidikan ini masih sangat menjanjikan,” katanya.

Prime Generation sebagai integrative bimbel pertama di Indonesia sangat diperlukan oleh siswa pada era ini dengan keseimbangan pembelajaran secara klasikal dan online, sehingga sangat menjawab kebutuhan pasar global pada era sekarang.

Selain itu, strategi marketing yang dilakukan tetap menggunakan strategi Bellow the Line (BTL) dan Up the Line (UTL), diantaranya ; publikasi melalui media off/online, education exhibition, franchise exhibition, gathering business, dan lain-lain.

Silakan klik Prime Generation untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]