Produk kuliner Pempek Palembang saat ini tidak hanya digemari oleh penduduk asli Palembang Sumatera Selatan. Namun sudah menyeluruh hingga seluruh wolayah Indonesia khususnya Bali. Salah satu contohnya ialah bisnis warlaba kuliner Pempek Farina yang sudah launching di Pulau Dewata Bali. Brand waralaba pempek yang dimotori oleh Billy Firmansah ini resmi mendirikan outlet ke-25 di wilayah pariwisata nomor wahid Indonesia itu.

Tentu capaian tersebut menjadi prestasi tersendiri untuk ukuran sebuah bisnis pempek palembang. Terlebih brand Pempek Farina memasyrakatkan kuliner yang bercita rasa gurih pedas dan asam ini, di tanah Bali yang identik dengan panganan bercita rasa pedas gurih. Tidak puas sampai disitu, Pempek Farina siap terus menambah pundi-pundi outletnya di berbagai tempat lagi.

Keberhasilan Pempek Farina membuka outletnya di Bali ini menjadi catatan penting bahwa bisnis waralaba pempek masih banyak yang menggandrungi nya. Namun, tentunya tak semua brand kuliner pempek yang bisa seperti Pempek Farina. Diperlukan sebuah paduan cita rasa dan inovasi yang kreatif untuk bisa menyaingi brand milik Billy Firmansah ini. Sebab, sajian kuliner pempek dari Pempek Farina yang dibesut oleh Billy menggunakan semua bahan produksi terutama ikan tenggiri yang masih segar. Sehingga, produk pempek yang di produksi oleh franchise Pempek Farina mempunyai daya tarik yang sangat kuat.

Ekspansi bisnis yang dilakukan oleh Pempek Farina pun terbilang gesit. Pasalnya, mulai Agustus 2017 lalu franchise pempek ini sukses menambah jumlah gerai baru seperti di pasar Atom surabaya yang sudah launching pada 29 Juli 2017, City of Tomorrow (CITO) Surabaya, Pakuwon Trade Center (PTC), dan untuk diluar Surabaya, Pempek Farina juga hadir di Sidoarjo dan Makasar.

Bagi anda yang bermukim di Bali atau sedang liburan ke Pulau Dewata itu ada baiknya datang mencicipi kuliner khas Palembang ini. Brand kuliner pempek ini berlokasi di Jalan Tukad Batanghari Nomor 15 AA - Panjer, Denpasar Selatan (sebelah Ayu Nadi Swalayan).

Business Development Manager Pempek Farina, David Christian menuturkan bahwa saat opening outlet di Bali antusiasme warga di Bali sangat tinggi. Menurutnya, telah terjadi antrian yang panjang saat diawal pembukaan outlet. “Kami ada promo setiap pembelian 35 ribu ada voucher potongan lima ribu rupiah dan berlaku untuk setiap kelipatan pembelian. Disamping itu kita juga memberikan promo maka Tekwan gratis di tempat,” katanya kepada FranchiseGlobal.com.

Menurut David, Pempek Farina saat ini mempunyai tagline baru yakni “Lebih Berasa Ikannya, Lebih Lembut Teksturnya, Lebih Mantap Cuko nya,”. Dengan tagline tersebut sudah jelas Pempek Farina menjadi brand waralaba pempek yang mempunyai ciri khas tersendiri dan cita rasa yang sangat tinggi bagi para penggemar kuliner.

Silakan klik Pempek Farina untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya.