Brand maestro pempek dari Jawa Timur yakni Pempek Farina kembali membuat mata terperangah akan bisnis kuliner pempek yang disajikan. Bagaimana tidak, dengan pengalaman selama 23 tahun telah membuat brand yang satu ini makin menjulang tinggi ditengah ketatnya persaingan bisnis di dunia kuliner. Belum lama ini brand yang digawangi oleh sang maestro bisnis kuliner, Billy Firmansah ini membuka outlet nya lagi yang ke-25.

Outlet yang ke-25 dari Pempek Farina ini dibuka di Pasar Atom Surabaya. Hal ini diakui langsung oleh Business Development Manager Pempek Farina, David Christian. Menurutnya, outlet milik franchisee ini ramai didatangi oleh khalayak saat opening di Surabaya. Apa yang diungkapkan oleh pria yang akrab disapa Dave ini makin menunjukkan bukti bahwa Pempek Farina adalah sebagai sebagai salah satu indonesian signature food yang berkomitmen terhadap makanan khas indonesia semakin dicintai masyarakat.

Sementara itu, pemilik outlet Pempek Farina Pasar Atom Surabaya, Michael menyatakan sangat bangga kepada brand kuliner Pempek Farina. Pasalnya, Pempek Farina memberikan semua support terbaiknya untuk membuka gerai di Pasar Atom Surabaya. “Dismaping itu, ini merupakan outlet Franchise pertama yang berada di Surabaya. Sehingga saya mempunyai kebanggan tersendiri karena menjadi mitra pertama Pempek Farina di Surabaya,” katanya kepada Franchiseglobal.com.

Pada saat opening di Pasar Atom kota pahlawan itu, Michael mengaku sambutan masyarakat sangat antusias dalam pembukaan outlet. Karenanya, Michael optimis akan perkembangan bisnis kuliner Pempek Farina ini. “Saya melihat brand Pempek Farina ini sebagai brand yang sangat kredibel karena telah menyabet berbagai macam penghargaan bergengsi. Dari sana saya bisa mengukur bahwa brand ini memang layak untuk dijadikan sebuah peluang bisnis menggiurkan,” terangnya.

Apa yang diungkapkan oleh Michael ini menjadi contoh bahwa brand kuliner Pempek Farina memang terbukti sebagi sebuah brand yang kredibel dan kompetitif dalam menyajikan bisnis kuliner khas tradisional Nusantara ini. Ada baiknya, para investor pun mengikuti jejak langkah yang dilakukan oleh Michael ini dalam mengambil Pempek Farina sebagai acuan dalam berbisnis waralaba.

Silakan klik Pempek Farina untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.