Billy Firmansyah selaku owner Pempek Farina mengatakan bahwa cabang Matos dengan konsep foodcourt ini merupakan milik mitra yang juga memiliki cabang di Kediri.

“Jadi yang di Matos ini cabang kedua. Cabang pertamanya di Kediri,” kata Billy saat dihubungi Franchiseglobal.com via telepon, Rabu (7/11/2018).

Menurut dia, keputusan mitranya untuk membuka cabang kedua adalah salah satu bukti kepuasan mitra terhadap Pempek Farina. “Jadi ini bukti kalau mereka telah merasakan hasil yang memuaskan dengan bisnis Pempek Farina ini,” katanya.

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan, yaitu foodcourt atau island Rp150 juta dan model ruko atau stand alone Rp315 juta.

Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp210 juta sampai Rp300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan.

Silakan klik Pempek Farina untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]