Bisnis kuliner Pempek Farina rupanya semakin kekinian menjangkau customer. Pasalnya selain di Instagram, Facebook, dan Twitter, kini franchise kuliner pempek Farina resmi hadir di LINE dengan akun @pempekfarina guna menjangkau kebutuhan customer akan menu asal Palembang.

Selain itu, Pempek Farina juga hadir di 10 online shop kesayangan Anda. Mulai dari Elevenia, Shopee, BukaLapak, Blanja, JD.ID, blibli, MatahariMall, Lazada, OLX dan Tokopedia. 

“Jadi, buat FarinaLovers yang jauh dari outlet dan ingin makan pempek, sekarang tidak perlu khawatir. Pesen aja di Online Shop favorit kalian!. Karena semakin mudah untuk didapatkan namun kualitas tetap terjamin,” ungkap  Billy Firmansah, founder PT Primaboga Nusantara Inti.

Ditengah perkembangan era digital yang kian massif. Tentunya para pelaku usaha memang perlu melakukan inovasi dan peningkatan layanan utnuk membuat brand semakin eksis dan memiliki banyak pelanggan. Mengingat kini kemajuan teknologi telah menopang banyak kebutuhan manusia mulai dari genggaman tangan.

Jika melihat strategi pemasaran waralaba Pempek Farina yang semakin up to date, tentunya hal ini menunjukan bahwa bisnis Pempek Farina selalu siap dengan perubahan zaman dan tentunya akan terus berkembang.

Sehingga, bagi Anda para investor, peluang usaha pempek Farina menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati berbisnis makanan khas daerah yang garing, gurih, kecut, dan segar dengan harga menu yang ekonomis.

Adapun, untuk nilai investasi peluang bisnis Franchise Pempek Farina yakni Rp. 315 juta dengan fasilitas support bahan baku berkualitas, marketing support system yang efektif serta SDM yang siap meningkatkan omzet bisnis Pempek Farina

Silakan klik Pempek Farina untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.