Peluang bisnis minuman Royal Tea Roci memang kian prospektif ditengah iklim Indonesia yang dilanda musim kemarau berkepanjangan.Hal ini terbukti dengan jangkauan bisnis Royal Tea Roci yang sukses menancakpan total lebih dari 45 gerai di berbagai wilayah.

Terhitung wilayah Jabodetabek, Cirebon, Sukabumi, Surabaya, Medan, Palembang, Jambi, hingga Papua sudah tersedia gerai bisnis bubble tea ini.

Menurut Romi, beberapa gerai milik ia maupun milik mitra ramai dikunjungi oleh pelanggan. Selain menu varian teh dan pilihan topping bubble yang banyak disukai oleh masyarakat, harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan juga menjadi salah satu variabel suksesnya bisnis olahan teh ini.

“Prospeknya lebih menjanjikan di daerah (kota kedua). Karena selain daya beli masyarakatnya tidak jauh berbeda dengan kota besar, di daerah masih sedikit pemain bisnis dan kompetitor di bidang bubble tea ini. Dari segi harga per produknya pun kami masih terjangkau, walau di beberapa daerah harganya agak sedikit berbeda dibanding di Jawa, namun animo masyarakat masih sangat besar,” tutur pria berkacamata ini.

Lebih lanjut, menurut Romi hal ini bisa dilihat dari pengalaman gerai Royal Tea Roci milik mitra di beberapa daerah. Salah satunya kata ia lagi, di gerai cabang Jambi bisa menjual rata-rata 50 sampai 60 cup per hari untuk satu gerai. Kemudian di gerai cabang Lampung penjualannya juga tidak berbeda jauh dengan kota tetangganya tersebut.

“Bahkan cabang kami di kota Bogor penjualannya bisa menembus rata-rata 60 sampai 70 cup per hari. Lalu di Jakarta juga tidak mau ketinggalan, cabang milik mitra kami di Pondok Bambu, Jakarta Timur, paling kecil bisa menjual 40 cup, jika sedang ramai bisa menembus hampir 70 cup juga,” sambung Romi.

Dengan harga per produk berkisar Rp7000 sampai Rp10.000, dan pilihan varian rasa minuman yang bisa dipilih oleh pelanggan, peluang bisnis Royal Tea Roci kian menjanjikan untuk digeluti. Jika anda berminat siapkan investasi mulai dari Rp15 juta untuk tipe rombong atau booth, dan tipe eksklusiv senilai Rp70 juta.

Biaya itu sudah termasuk stok awal, peralatan, packaging, dan hak prerogatif untuk mengembangkan di daerahnya sendiri, khusus untuk mitra yang memilih pake ekslusiv. (adv)

Klik Royal Tea Roci untuk informasi lebih lengkap waralaba dan kemitraan.

(Heksa R.P)