Kebutuhan sandang yang sudah menjadi hajat hidup banyak orang, masih menjadi daya magnet bagi sebagian pelaku bisnis untuk menyediakan produk fashion berkualitas. Pangsa pasarnya yang mencakup seluruh segmen masyarakat, tentu banyak pemain bisnis yang bergelut di sektor ini dan menggarap target market mereka masing-masing.

PT Carvil Abadi adalah contohnya, bisnis yang sudah berkiprah sejak 1978 ini telah dikenal masyarakat luas sebagai bisnis penyedia produk sandang dengan brand Carvil. Kualitas produknya yang teruji dan branding yang kuat lewat berbagai media membuat produk Carvil masih jadi pilihan konsumen Indonesia. Tidak saja menyasar langsung end user secara ritel, sejak 2011 brand yang terkenal dengan jargon “tetap yang terbaik” tersebut membuka jaringan toko di berbagai kota.

Hasilnya respon masyarakat cukup positif menyambut toko yang khusus menyuguhkan produk sandal, sepatu, apparel, backpack dengan brand Carvil ini. Dengan permintaan yang begitu tinggi dan pelanggan produk alas kaki ini yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, baru pada 2014 Carvil mewaralabakan bisnisnya dengan konsep kemitraan.

“Dalam rangka untuk lebih dekat  dan lebih  bermanfaat bagi masyarakat  luas, kami menawarkan peluang kerja sama untuk memiliki jaringan toko carvil kami,” Kata Ivan Kong General Manager Marketing PT. Carvil Abadi.

Kini Carvil cukup sukses menjaring mitra-mitra potensial diberbagai kota dengan total mengoperasikan lebih dari 110 gerai. Selain itu, dilakukan juga pengembangan produk tidka hanya terfokus pada alas kaki saja, tapi juga terdapat aneka produk lainnya seperti olo shirt, T-shirt, jeans, jaket jeans, celana bermuda, kemeja, baju koko,tas punggung, tas wanita dan sejenisnya.

Produk Carvil pun menjangkau semua golongan umur, dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua. Harga setiap produk yang dijajakan di gerai Carvil berkisar Rp50 ribu sampai Rp450 ribu, sehingga masih cukup terjangkau bagi kalangan menengah. Tidak hanya itu, walau produk Carvil dikenal berkualitas dan menggunakan bahan baku pilihan, brand fashion ini tetap meberikan jaminan garansi. Tentu pelanggan akan semakin loyal berkat layanan after sales tersebut.

Bila anda tertarik, kemitraan Carvil menawarkan peluang bisnis dengan investasi mulai dari Rp100 juta. Kemudian siapkan tempat seperti ruko atau kios dengan luasan sekitar 60 m2 sampai 100 m2. Nantinya pihak Carvil yang akan menangani manajemen dan operasional toko serta perizinan usaha, mitra tinggal mengajukan usulan SDM bagi karyawan outlet miliknya. Kemudian mitra juga akan mendapatkan profit sharing sekitar 12% dari omzet per bulannya. (adv)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai investasi, syarat bermitra, usulan lokasi dan lain-lain, sila Klik Waralaba Carvil.

(Heksa R.P)