Franchiseglobal.com – Bisnis jasa kian dibutuhkan di era mobilitas tinggi, utamanya di kota- kota besar. Termasuk jasa untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak. Nah peluang ini yang dimanfaatkan oleh Little Fingers, suatu perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang kesehatan untuk memberikan relaksasi dengan massage.

Little Fingers melayani massage mulai bayi, anak-anak hingga wanita dewasa. Menu pilihan treatmentnya pun bermacam-macam, untuk bayi Little Fingers tidak hanya menerima massage tetapi juga berenang dalam kolam khusus bayi. Untuk anak-anak Little Fingers menawarkan masker yang berbahan dasar makanan sehingga saat masker masuk ke dalam mulut anak-anak tetap aman. Bagi para bunda Little Fingers melayani mulai bunda yang sedang hamil, setelah melahirkan sekalipun untuk massage wanita dewasa.   

Fanny Lia Sutanto selaku Owner Little Fingers mengatakan untuk saat ini, Little Fingers sudah memiliki 3 outlet. Yang pertama berada di Perumahan Graha Natura daerah Surabaya barat. Outlet kedua berada di karang asem di daerah Surabaya timur, dan outlet kami yang ketiga berada di Ruko Green Garden di kota Gresik.

“Little Fingers berencana memiliki 9 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk saat ini lokasi yang cukup potensial berada di area Sidoarjo, karena banyak dari customer Little Fingers di outlet sebelumnya berasal dari penduduk Sidoarjo,” katanya kepada Franchiseglobal.com, (17/12/2019).

Dia menjelaskan Little Fingers menjamin seluruh SDM yang bekerja akan melalui pelatihan terlebih dahulu, sehingga para mitra tidak perlu kuatir akan kemampuan massage terapist. Begitupun standart SDM di seluruh Little Fingers harus ada lulusan perawat atau bidan yang memiliki basic kesehatan. Little fingers jugs akan membantu branding untuk setiap cabang yang ada dengan support social media sehingga para mitra tidak harus memikirkan konten sosmed setiap bulannya.

Bagi anda yang berminat untuk menjadi mitra Little Fingers, setidaknya ada dua konsep bisnis yang ditawarkan. Konsep pertama adalah paket khusus baby & kids. Dan konsep kedua paket baby, kids dan mommy.

“Untuk paket baby dan kids, nilai investasinya adalah 435 juta. Dan untuk paket baby, kids & mommy nilai investasinya sebesar 595 juta,” ungkapnya.

Baca juga; https://www.franchiseglobal.com/pastikan-5-hal-ini-sebelum-melakukan-baby-spa.phtml

Dari nilai investasi di atas sudah termasuk seluruh peralatan serta beberapa ornamen intetior. Peralatan yang diperoleh diantaranya kolam swim serta bath up dan Little Fingers juga menyiapkan bahan untuk persediaan 3 bulan ke depan bagi para franchisee. Franchisee cukup menyediakan tempat untuk usaha serta renovasi sipil berupa titik air serta pembuangan dan tandon.  Luasan arena untuk paket mom, baby & kids sekitar 150 m2 dan untuk paket baby & kids saja sebesar 75 m2.

Untuk royalty fee sebesar 10% dari omzet cabang tetapi akan di free kan selama 6 bulan awal, dan juga royalty fee yang dibayarkan pada Little Fingers akan kami gunakan juga untuk marketing support serta pengecekan cabang setiap beberapa periode. Omzet per bulan untuk salah satu outlet kami sekitar 45-55 juta setiap bulannya. Pengembalian dari investasi sekitar 2 tahun.