Salah satu brand pendidikan non formal ternama asal Korea Selatan yaitu Eye Level. Saat ini Eye Level di Indonesia telah memiliki 3 Flagship dan lebih dari 60 Franchise dan Home Class sejak tahun 2007 lalu.

Berangkat dari hal itu, Eye Level Indonesia akan gencar mengadakan Eye Level Indonesia Expo di berbagai kota besar di Indonesia setiap bulannya. Sebagai tahap awal, Eye Level Indonesia Expo akan digelar di Flagship Eye Level Metro Indah, Bandung pada 17 November 2018 mendatang.

“Eye Level Indonesia Expo kami lakukan karena sampai saat ini masih banyak kota di berbagai daerah yang belum terjamah oleh Eye Level Indonesia, padahal kota tersebut memiliki potensi untuk membuka Franchise maupun Home Class karena banyaknya peminat,” ujar Aditiawarman, Marketing Executive PT Daekyo Indonesia dalam siaran persnya yang diterima redaksi Franchiseglobal.com, Kamis (8/11/2018).

Menurutnya, apabila Eye Level Indonesia sudah semakin banyak buka di berbagai daerah, maka secara otomatis brand awareness akan naik dan semakin banyak pula masyarakat yang mengetahui Eye Level.

Saat ini, para pelaku waralaba sudah bisa menjadi mitra bisnis Eye Level Indonesia hanya dengan modal 5 juta rupiah. penawaran spesial dan diskon menarik juga akan diberikan saat Eye Level Indonesia Expodi Bandung untuk anda yang ingin memulai bisnis pendidikan non formal terbaik ini.

“Bagi para warga Bandung dan sekitarnya yang ingin membuka bisnis pendidikan non formal dengan kualitas terbaik, silahkan datang ke Eye Level Indonesia Expo pada 17 November nanti. Karena hanya modal 5 juta rupiah sudah bisa membuka bisnis Eye Level Indonesia. Jika datang langsung, akan ada tambahan diskon dan promo menarik lainnya,” pungkas Aditiawarman.

Silakan klik Eye Level untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]