Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan kepada 100 anak yatim, berbagi 2000 takjil untuk buka puasa serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 23 marbot masjid yang ada di sekitar Jakarta Timur.

“Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan,” ujar Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

Hal senada disampaikan oleh Executive Chairman IBN, Tri Raharjo. Menurutnya, bulan Ramadhan adalah momen yang tepat dan istimewa untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

“Tanpa adanya program Ramadhan Brand Berbagi, maka bulan Ramadhan tidak akan terasa lengkap. Dan semoga bantuan kita ini bisa menghibur hati mereka yang membutuhkan di Ramadhan kali ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Susi menyampaikan, setiap brand bisa ikut berpartisipasi dalam program promosi “Ramadhan Brand Berbagi” ini, baik dengan uang cash maupun sistem barter produk yang nantinya dapat disalurkan langsung dalam bentuk charity dan parcel kepada yang membutuhkan.

Adapun brand yang turut berpartisipasi dalam program “Ramadhan Brand Berbagi” seperti Dekkson, Oxone, Garda Oto, Salep88, Campina Ice Cream, Munik Resto, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken, Shop&Drive, Fiesta, Kapal Api dan Bang Aji Arabian Kebab.

“Kami berharap program Ramadhan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkasnya. [hfz]