Kegiatan Biru Berbagi ini serempak dilaksanakan di 7 kota yaitu Panti Asuhan Nurul Ulum Gresik, Kampung 7 Yogyakarta, Yayasan Al-Falah Cirebon, Yayasan Wikrama Putra Semarang, Panti Yatim Baraya Bandung, Yayasan Al-Biruu Bekasi, Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati Jakarta.

Kepedulian Keluarga Biru ditandai dengan penyerahan sumbangan berupa sembako, pakaian, peralatan sekolah, peralatan masak dan dapur, sumbangan elektronik, serta sejumlah uang sumbangan. Kegiatan Biru Berbagi ini semakin meriah dengan adanya permainan interaktif yang turut menebar kasih dan kegembiraan. Kegiatan sosial Biru Berbagi 2018 ini membawa makna dan arti sendiri bagi tempat-tempat yang dikunjungi.

Tujuan dari gerakan ini adalah memberikan bantuan berupa uang tunai yang disalurkan melalui sarana yang tepat untuk membangkitkan harapan dan semangat sukacita mereka untuk menggapai cita-cita.

Sementara itu, Gagang selaku ketua panitia Biru Berbagi 2018 mengungkapkan apresiasi dan harapannya seusai menyelesaikan tugas kepanitiaan, “Semoga bantuan melalui kegiatan Biru Berbagi 2018 ini bermanfaat bagi yang menerimanya. Bagi rekan-rekan Keluarga Biru, kegiatan ini menjadi momentum kebersamaan yang menghardirkan semangat kepedulian dan saling membantu serta dapat meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan YME atas rejeki yang telah diperoleh selama ini. Sehingga kedepan harapannya Biru Berbagi dapat dikemas dengan lebih baik dan semangat untuk berbagi lebih ditingkatkan, agar selalu membawa berkah bagi bersama.”

Sekedar informasi, Franchise Depo Air Minum Biru sendiri masih terus membuka kesempatan bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung. Nilai investasi sebesar Rp479.260.000 untuk jangka waralaba selama 10 tahun, diluar lokasi dan bangunan.

Mitra dikenakan royalty fee sebesar 9 persen yang hanya dibayarkan bilamana penjualan di gerai telah mencapai 150 botol galon 19 liter. Bila di bawah 150 botol galon 19 liter, maka franchisee tidak membayarkan imbalan manajemen kepada franchisor. Ada tambahan 1% untuk dana marketing bersama, yang penggunaanya dikelola sepenuhnya oleh franchisor.

Saat ini, Franchise Biru telah memiliki 333 gerai yang tersebar di 28 kota di Indonesia, khususnya di Pulau Jawad an di Kota Balikpapan – Kalimantan Barat. Ditambah dengan satu gerai sendiri untuk kepentingan R&D di Kota Sacramento, California, USA.

Silakan klik Depo Air Minum Biru untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]