Franchiseglobal.com - Melihat buah hati kita aktif saat spa tentunya menjadi harapan bagi setiap bunda. Bagaimana buah hati kita aktif menggerakan kakinya, tangannya berusaha menggapai mainan, menggerakan badannya maju mundur, tertawa bahagia saat berinteraksi dengan air dan sekitarnya.

Tapi tidak jarang juga kita menemukan buah hati kita menangis dan cenderung rewel saat baby spa. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa factor seperti jam tidur buah hati yang terganggu, buah hati kita masih dalam kondisi lapar, belum terbiasa dengan lingkungan baru, dan factor-faktor lain yang membuat buah hati kurang nyaman.

Jadi apa saja yang perlu dipersiapkan oleh para orang tua sebelum baby spa? Untuk itu Little Fingers Spa hadir memberikan tips dan solusi untuk para orang tua. Hal yang perlu disiapkan diantaranya;

  1. Pastikan tempat spa nyaman dan bersih

Kebersihan merupakan factor penting dalam mempertimbangkan tempat spa, karena kunci utama dalam kesehatan adalah kebersihan.

  1. Peralatan dan air yang selalu baru

Pastikan penggunaan peralatan seperti alas massage, handuk serta waslap harus selalu diganti setelah selesai treatment. Karena tentunya kita tidak mau jika buah hati kita mengenakan peralatan yang sudah dipakai oleh orang lain. Begitu pula dengan penggunaan air sekali pakai juga harus diperhatikan, karena jika air digunakan lebih dari 1 customer kita sebagai customer berikutnya tidak tahu apakah air tersebut sudah tercemar oleh pipis baby sebelumnya.

  1. Pastikan buah hati kita cukup tidur

Seperti yang bunda ketahui, buah hati akan cederung rewel saat jam tidurnya kurang dan sangat berpengaruh pada mood buah hati kita. Ketika buah hati dalam kondisi mengantuk, dia akan menolak massage ataupun berenang dan memilih untuk tidur. Jadi bunda, pastikan buah hati dalam keadaan yang cukup tidur sebelum treatment.

  1. Mengkonsumsi susu/MPASI 30 menit sebelum treatment

Saat perut dalam kondisi kosong juga akan mempengaruhi mood buah hati. Dengan memastikan buah hati dalam kondisi kenyang dapat mengantisipasi agar selama treatment berjalan buah hati tidak rewel dan tidak kelaparan.

  1. Baby dalam kondisi yang sehat

Jangan massage ataupun mengajak buah hati kita berenang saat kondisinya sedang demam. Karena massage akan membuat peredaran darah menjadi lebih lancar sehingga suhu tubuh bukan semakin menurun tetapi semakin tinggi. Sehingga ketika demam tetap dimassage akan berbahaya bagi kondisi buah hati kita karena jika suhu tubuh semakin tinggi maka resiko kejang akan semakin besar.

Melihat beberapa pertimbangan di atas tentunya kita sebagai orang tua ingin memberikan yang terbaik dan merasakan manfaat dari baby spa bagi buah hati kita. Jadi bunda, yuk datang ke Little Fingers mom, baby & kids spa yang telah berpengalaman dan memastikan kebersihan tempat serta kita menjamin penggunaan air yang selalu baru untuk setiap customer.