JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bersama Reed Panorama Exhibition dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) akan kembali menggelar pameran bisnis waralaba Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2020.

Pameran yang dijadwalkan akan digelar pada 4-6 September 2020, kini bergeser menjadi 16-18 Oktober 2020 dengan lokasi yang sama yakni di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Setelah melakukan diskusi dengan mitra kami di industri waralaba serta berbagai komunitas terkait di beberapa negara, kami dari Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengumumkan bahwa TANGGAL TERBARU FLEI – Frachise & License Expo Indonesia adalah 16 - 18 OKTOBER 2020 dengan lokasi yang sama (Jakarta Convention Center),” tulis Reed Panorama dalam surat elektronik yang masuk ke Redaksi FRANCHISEGLOBAL.COM pada Selasa (21/7).

“Sebelumnya FLEI dijadwalkan akan dilaksanakan pada 4 – 6 September 2020 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), dan berlandasarkan pada Protokol Kesehatan, Survei dan serta Masa Transisi Normal Baru di Indonesia, kami mengambil keputusan untuk mengganti jadwal menjadi di Oktober 2020,” lanjutnya.

FLEI yang tahun ini gelar untuk ke-18 kali menjadi salah satu tempat bertemu para pelaku usaha waralaba, lisensi dan kemitraan yang sedang mencari investor, mitra, pelanggan ataupun pembeli dari produk atau jasa yang ditawarkan.