Franchiseglobal.com – Dyandra Promosindo bersama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menggelar pameran IFRA 2018 pada 20 – 22 Juli 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Mengusung tema “Creating Franchise Entrepreneurial Behaviour with Continous Innovation”, pameran IFRA ke-16 ini mengajak kepada pelaku usaha franchise untuk terus berinovasi pada bisnis yang dijalankannya.

Pada era digital ini misalnya, para pebisnis waralaba memanfaatkan teknologi untuk memasarkan produknya pada platform digital atau dengan mengembangkannya melalui aplikasi pada smartphone.

“Pelaku bisnis waralaba diharapkan dapat terus berinovasi tehadap usahanya. Karena usaha waralaba ini perlu selalu berinovasi dan memperdalam pengetahuannya untuk mempertahankan dan meningkatkan bisnisnya,” jelas Ketua Umum AFI, Anang Sukandar dalam keterangan resminya.

IFRA 2018 juga menyiapkan rangkaian program pendukung bagi pebisnis waralaba seperti International Franchise Talkshow, Forum Community Gathering, CEO Business Forum, dan kegiatan berbagi ilmu lainnya dengan narasumber pilihan. [ded]