Palli Mart Hadir di Indonesia Untuk Memenuhi Kebutuhan dan Gaya Hidup Masyarakat Modern

FRANCHISEGLOBAL.COM-Demam budaya dan hiburan Korea Selatan atau yang biasa disebut Hallyu berkembang pesat di Indonesia. Tidak hanya KPop atau KDrama, KFood juga menjadi salah satu aspek yang banyak diikuti para K-lovers. Budaya makanan Korea menjadi banyak diikuti karena banyaknya konten-konten yang menampilkan tentang makanan Korea.

Berawal dari rasa penasaran, restoran Korea pun menjamur di Indonesia. Kita bisa menikmati toppoki, bibimbap, dosirak, dan sebagainya tanpa harus ke Korea Selatan dulu. Tidak hanya restoran, supermarket Korea pun banyak dicari para K-lovers. Supermarket Korea ini menyajikan berbagai produk yang berasal dari Korea, mulai dari mie instan, es krim, hingga bumbu masakan khasnya. Beberapa supermarket Korea juga menyajikan jajanan Korea, sehingga memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja sekaligus menyantap hidangan Korea di satu tempat. Bisnis waralaba asal Korea pun semakin marak memasuki Indonesia.

Tidak terkecuali dengan Palli Mart yang siap mewarnai dunia supermarket modern tanah air. Melihat tingginya animo masyarakat ini, Palli Mart hadir untuk memenuhi kebutuhan akan ruang dan konten gaya hidup Korea yang menyajikan produk-produk asli dari Korea, termasuk jajanan-jajanannya dengan hadir di kawasan bisnis dan metropolitan Alam Sutera, Tangerang. Lebih dekat, Palli Mart adalah konsep toko serba ada terkemuka yang menyediakan berbagai konten dan produk Korea.

Menghadirkan kesegaran setiap hari melalui koleksi-koleksi yang segar dan menarik. Mengusung tagline "Make Your Day at PalliMart!, Korean Supermarket ini menawarkan semua kebutuhan dan selalu nikmati pengalaman menyenangkan di Palli Mart. Mulai dari memulai hari, beristirahat, dan mengakhiri hari dengan baik, Palli Mart selalu ada untuk pelanggan. Model toko serba ada yang baru ini memberikan pengalaman unik dalam kehidupan sehari-hari masyarakat terutama anak muda Indonesia.

Palli Mart tidak hanya dilihat sebagai tempat nongkrong biasa, tetapi juga sebagai tempat untuk mengekspresikan gaya hidup Korea. Jessinda Tandra selaku head of marketing dari Palli Mart mengatakan, “Kami sangat senang dan antusias bisa menghadirkan Supermarket Korea modern Palli Mart yang merupakan toko serba ada yang dicintai masyarakat. Kehadiran Palli Mart dapat menjadikan model baru untuk minimarket di Indonesia berdasarkan pengalaman dan kemajuan minimarket Korea dalam memenuhi kehidupan sehari-hari dengan produk-produk segar dan lengkap yang berorientasi pada kepuasan konsumen” ujar Jessinda.

Ditambahkannya, “Harapannya Palli Mart dapat menjadi alternative pilihan berbelanja kebutuhan bagi masyarakat modern di Indonesia dan khususnya anak muda serta seluruh masyarakat di kawasan Alam Sutera” ungkap Jessinda.


DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: